Tingkatkan Sinergitas, Balai Anak Toddopuli Kerjasama dengan Sindo Media

Sabtu, 13 Maret 2021 - 19:05 WIB
loading...
Tingkatkan Sinergitas, Balai Anak Toddopuli Kerjasama dengan Sindo Media
Kepala BRSAMPK Toddopuli Makassar, Christiana Junus saat menerima kunjungan silaturahmi Tim Sindo Media. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Balai Rehabilitasi Sosial Anak Memerlukan Perlindungan Khusus (BRSAMPK) Toddopuli Makassar, melakukan kerjasama dengan Sindo Media untuk meningkatkan kerjasama publikasi.

Hal ini sekaligus menindaklanjuti penjajakan Tim Humas dari Balai Anak Toddopuli di Makassar dengan Media Lokal yang ada di Kota Makassar.

Penandatanganan MOU Kerjasama antara Pihak Balai Anak Toddopuli di Makassar dan Sindo Media, dilakukan pada Jumat, (12/03/201).



Kepala BRSAMPK Toddopuli Makassar, Christiana Junus mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih dengan pihak Sindo Media sudah berkunjung dan melakukan kerjasama dengan Balai.

"Kami memerlukan kerjasama dengan pihak media agar dapat membantu kami dalam menyebarluaskan dan mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang akan kami laksanakan kedepannya," kata dia.

Dirinya menjelaskan, Pihak Kementerian Sosial dalam hal ini Balai Anak Toddopuli di Makassar melaksanakan Program ATENSI yakni pendekatan keluarga, komunitas dan juga resedensial.

"Ada beberapa kegiatan unggulan yang akan dilakukan yakni Gemas_Mesra, KOMPAK dan juga LISA RAMADAN," kata dia.

Direktur Sindo Media , Munadir Mubarak mengucapkan terima kasih kepada Balai Anak Toddopuli Makassar karena bekerjasama dengan Pihak Sindo Media.



"Kami akan membantu balai dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan. Bukan hanya melalui media cetak kami juga akan mempublikasikannya melalui media online," kata dia.

Dalam pertemuan tersebut dilakukan Penandatanganan MOU Kepala Balai Anak Toddopuli di Makassar dan Direktur Sindo Media disaksikan oleh Tim Humas dan juga Kepala Sub Bagian Tata Usaha Balai Anak Toddopuli di Makassar.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3034 seconds (0.1#10.140)