Asuransi Astra Salurkan 125 Paket Sembako di Makassar

Selasa, 19 Mei 2020 - 14:08 WIB
loading...
Asuransi Astra Salurkan 125 Paket Sembako di Makassar
Manajemen dan staf Astra Financial dan Astra Insurance membagikan paket sembako pada warga sekitar Jalan Dr Sam Ratulangi, Makassar, Senin (18/05). Foto: Sindonews/Muchtamir Zaide
A A A
MAKASSAR - Situasi pandemi seperti saat ini merupakan pengalaman pertama bagi sebagian besar masyarakat dunia, tidak terkecuali Indonesia. Di tengah kondisi yang tidak pasti, satu sama lain tergerak untuk saling melindungi, saling membantu dengan berbagai cara maupun bentuk.

Tak tinggal diam, Asuransi Astra Makassar juga turun tangan memberikan Peace of Mind kepada masyarakat yang membutuhkan dengan menyalurkan dana sosial peserta Asuransi Astra Syariah dalam bentuk 125 paket sembako.

Paket sembako senilai Rp200.000,00 berisikan beras, gula pasir, minyak, kecap manis, tepung terigu, susu bubuk, dan mie instan ini rencananya akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan yang tersebar di RT 01,02,03 RW 05 Kelurahan Mariso, Makassar.

Branch Head Asuransi Astra Makassar, Muhammad Okta Byari menyalurkan bantuan tersebut,kemarin yang diterima langsung Ketua RT setempat.

Baca Juga: Asuransi AstraAsuransi Astra juga menyalurkan paket sembako yang seluruhnya tersebar di 28 titik, 27 kota di seluruh Indonesia.

Kata dia, paket sembako yang diberikan secara bertahap sepanjang bulan Mei 2020 ini diberikan oleh Asuransi Astra baik secara mandiri maupun bergabung dengan beberapa lembaga jasa keuangan Astra Financial.

Adapun total paket sembako yang didonasikan Asuransi Astra selama situasi pandemi ini berjumlah 10.000 paket dengan total donasi sebesar Rp2 miliar.

“Asuransi Astra menyadari bahwa keberhasilan mempertahankan bisnis hingga saat ini tak lepas dari dukungan masyarakat. Oleh karena itu, sebagian besar paket sembako ini disalurkan kepada masyarakat di lingkungan terdekat baik kantor pusat maupun kantor cabang Asuransi Astra sebagai ungkapan terima kasih perusahaan atas dukungan masyarakat yang selama ini diberikan,”tuturnya.

Dia menambahkan, masa pandemi seperti sekarang ini bukanlah situasi yang mudah untuk dijalani dan sudah selayaknya kita saling bantu untuk meringankan beban satu sama lain. Semoga bantuan ini dapat diterima dengan baik dan bermanfaat bagi warga yang menerimanya.

Terpisah, Lima Lembaga Jasa Keuangan yang tergabung dalam Astra Financial dan SERA Group membagikan 12.590 sembako senilai Rp2,518 miliar kepada masyarakat terdampak Covid-19 di seluruh Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5802 seconds (0.1#10.140)