Lazismu Sulsel Salurkan Paket Ketahanan Pangan untuk Warga Terdampak Pandemi

Selasa, 19 Mei 2020 - 14:19 WIB
loading...
Lazismu Sulsel Salurkan Paket Ketahanan Pangan untuk Warga Terdampak Pandemi
Lazismu Sulsel menyalurkan paket ketahanan pangan kepada ibnu jamil dan cleaning service di Politeknik Kesehatan Muhammadiyah Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Lazismu Sulawesi Selatan (Sulsel) ikut melakukan upaya dukungan ketahanan pangan yang merupakan program Kementerian Pertanian . Dukungan itu berupa penyaluran 34 paket ketahanan pangan kepada ibnu sabil dan cleaning service di Politeknik Kesehatan Muhammadiyah Makassar.

Hingga 26 Ramadhan ini, telah tercatat 4.099 paket yang telah dibagikan oleh Lazismu se-Sulsel. Paket tersebut dibagikan kepada berbagai kalangan yang terdampak COVID-19 dan pihak yang mengalami kerugian bahkan kehilangan pekerjaan.

"Bantuan dari Lazismu sangat membantu mahasiswa yang terdampak COVID-19. Bantuan ini akan dipergunakan sebaik mungkin oleh pihak yang diberikan," tutur Sukarman, penanggung jawab bidang kemahasiswaan.



Bantuan ketahanan pangan yang disalurkan guna menjaga kestabilan pangan atas pandemi yang berkepanjangan.

"Paket ini akan disalurkan ke berbagai pihak. Harapan kami, paket ini dapat bermanfaat ke depannya. Paket yang kami salurkan tidak lepas dari sumbangsi setiap donatur Lazismu Sulawesi Selatan," ucap Alimuddin, Ketua Badan Pengurus Lazismu Sulawesi Selatan.

Salah seorang mahasiswa penerima bantuan ketahanan pangan menyampaikan terima kasih atas apa yang dilakukan oleh Lazismu. Ia berharap, bantuan tersebut bermanfaat sebagaimana yang diharapkan.

"Semoga dengan adanya kegiatan penyaluran ketahanan pangan ini dapat membantu seluruh kalangan untuk melawan pandemi menuju hari raya iedul fitri. Terima kasih untuk donatur Lazismu Sulawesi Selatan," katanya.

"Bukan hanya virus yang dapat menular, kebaikan juga dapat menular. Tularkan kebaikan mulai dari kamu," sambung dia.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2270 seconds (0.1#10.140)