alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Lantik Pengurus PBSI Bone, Devo Harap Kejuaraan Rutin Digelar

Supriadi Ibrahim
Lantik Pengurus PBSI Bone, Devo Harap Kejuaraan Rutin Digelar
Bupati Bone bersama para pengurus PBSI Bone usai dilantik oleh ketua PBSI Bone Devo Khadafi. Foto: Sindonews/Supriadi Ibrahim

BONE - Devo Khadafi Ketua PBSI Provinsi Sulsel, resmi melantik Pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Bone masa bakti 2019-2023.

Pelantikan tersebut berlangsung di Gedung Olah Raga (Gor) Lapatau Matannatikka, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kota Watampone, dihadiri Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi.

Ketua PBSI Provinsi Sulsel, Devo Khadafi mengucapkan selamat kepada pengurus PBSI Bone yang sudah dilantik. Ia berpesan agar pengurus menjaga soliditas untuk menjalankan amanah organisasi.



"Mari kita bersama-sama membangun cabang olah raga ini agar bisa berjaya khususnya di Sulawesi Selatan. Saya menitipkan bahwa Organisasi ini bukan kaleng-kaleng," kata Devo.

Devo Khadafi, berharap kepengurusan baru dapat membawa prestasi badminton Bone khususnya, lebih baik dengan menggelar kejuaraan secara rutin dan para atlet mengukir prestasi tingkat nasional.

"Kabupaten Bone salah satu lumbung atlet di tingkat nasional maupun di tingkat Internasional, semoga atas kehadiran bapak Bupati di tempat ini bisa memberikan dukungan dan angin segar atas bangkitnya kembali gairah Bulu Tangkis di Kabupaten Bone," pungkasnya.

Sementara itu, di tempat yang sama Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mengatakan, ini merupakan angin segar untuk cabang olah raga Bulutangkis di Bumi Arumg Palakka.

"Memang cabang bulutangkis ini sudah masanya untuk bangkit, saya bangga atas generasi milenial yang terlibat langsung dalam Kepengurusan cabang olah raga PBSI Bone ini," tutur Fahsar.

Menurut, bupati dua periode itu, potensi bulutangkis di Kabupaten Bone sangat luar biasa. Tinggal bagaimana pengurus PBSI Bone bisa membangkitkan semangat Persatuan Bulutangkis (PB) yang ada di tingkat Kecamatan.

"Dengan dilantiknya pengurus PBSI Bone dapat menjadi wajah baru dan dapat lebih bermakna," imbusnya.

Untuk diketahui, pengurus PBSI Bone periode 2019-2023 yang dilantik itu yakni, Zainal Arifin Selaku Ketua Umum, Abd Rasyd, Sekertaris, Baharuddin sebagai Bendahara.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook