alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ikuti Tes Psiko, Indira Mengaku tak Ada Persiapan Khusus

Luqman Zainuddin
Ikuti Tes Psiko, Indira Mengaku tak Ada Persiapan Khusus
INDIRA MULYASARI PARAMASTUTI. Kandidat Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar menjalani tes medis dan psikologis di RSUP Wahidin Sudirohusodo, Kamis (11/1/2018). Tahapan ini akan berlangsung sampai Jumat (12/1/2018). Foto: Luqman Zainuddin/SINDOnews

MAKASSAR - Kandidat Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar menjalani tes medis dan psikologis di RSUP Wahidin Sudirohusodo, Kamis (11/1/2018). Tahapan ini akan berlangsung sampai Jumat (12/1/2018).

Pada hari pertama, pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti dan Munafri Arifuddin - Rachmatika Dewi melaksanakan tes tersebut.

Tes ini dilaksanakan oleh Himpunan Psikolog Indonesia (Himpsi), yang dimulai sejak pukul 08.30 pagi. Pantauan SINDOnews di lokasi, tes psikologis tahap pertama selesai sekira pukul 13.00.



Indira Mulyasari terlihat keluar lebih dahulu. Saat ditemui awak media, wakil ketua DPRD Kota Makassar ini hanya tersenyum. "Tes tulis dan psiko saja, biasa ji. Ada kurang lebih 200 soal tulis yang saya jawab. Nanti, baru tes wawancara lagi," kata Indira kepada awak media.

Lalu bagaimana persiapan Indira menghadapi tes ini?,"Hanya istirahat yang cukup. Tidak ada persiapan khusus," terangnya.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook