KNPI Gowa Didorong Bangun Kolaborasi dengan Pemerintah

Senin, 15 Maret 2021 - 20:40 WIB
loading...
KNPI Gowa Didorong Bangun Kolaborasi dengan Pemerintah
Bupati Kabupaten Gowa, Adnan Purichta Ichsan menghadiri rapimda dan musda KNPI Gowa di gedung DeBollo, Sungguminasa, Senin (15/3/2021). Foto: Istimewa
A A A
GOWA - Bupati Kabupaten Gowa , Adnan Purichta Ichsan mendorong KNPI berkolaborasi dengan pemerintah demi memajukan Kabupaten Gowa. Hal itu disampaikan Adnan saat menghadiri rapat pimpinan daerah (rapimda) dan musyawarah daerah (musda) KNPI Gowa di gedung De'Bollo Sungguminasa, Senin (15/3/2021).

Dalam kesempatan itu, Adnan mengatakan bahwa pemuda merupakan pemegang tongkat estafet kepemimpinan di masa yang akan datang. Olehkarena itu, pemuda saat ini kata Adnan harus mempersiapkan diri mulai dari sekarang untuk menjadi pelanjut.



"Kalau kita ingin melihat kemajuan suatu daerah maka lihatlah pemuda hari ini. Karena pemuda hari ini adalah orang-orang yang akan melanjutkan kepemimpinan di masa yang akan datang," ujar Adnan .

Salah satu yang perlu dilakukan menurut adalah meningkatkan kemampuan dan kompetensi. Apalagi menurut dia, saat ini kita memasuki era disrupsi dan akan menyambut bonus demografi.

"Saya berharap ke depan ketua KNPI provinsi maupun kabupaten adalah pemuda yang mampu menangkap perkembangan zaman yang ada. Tentu ini akan membawa daerah ini khususnya Kabupaten Gowa ke arah yang lebih baik," harap Adnan.



Selain itu, Adnan juga berharap siapapun yang terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Gowa tetap berkolaborasi untuk majukan daerah. Pemkab Gowa siap mendukung KNPI Gowa dalam pengembangan kepemudaan.

"Semua ide dan gagasan dari para calon agar bisa dikolaborasikan, sehingga siapapun terpilih nantinya dia bisa merangkul yang lainnya karena saat ini yang kita butuhkan adalah kolaborasi," harapnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6124 seconds (0.1#10.140)