alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Polisi Pangkep Bekuk Warga Ma'rang Gegara Curi Sapi

Muhammad Subhan
Polisi Pangkep Bekuk Warga Marang Gegara Curi Sapi
Kasus pencurian sapi di Desa Padang Lampe, Kecamatan Marang, Kabupaten Pangkep, akhirnya terungkap. Foto/SINDOnews/M Subhan

PANGKEP - Nandu bin Kise, warga Kampung Bulu Pao, Desa Padang Lampe, Kecamatan Ma'rang, Kabupaten Pangkep, terpaksa berurusan dengan kepolisian. Ia ditangkap polisi setelah ketahuan mencuri sapi warga lainnya pada 5 Desember lalu.

Kapolsek Ma'rang, AKP Nompo, mengungkapkan penangkapan Nandu dilakukan atas laporan warga yang mengaku kehilangan sapi peliharaannya. Korban baru mengetahui hewan ternaknya hilang sehari setelah pencurian.

"Penangkapan pelaku itu berdasarkan laporan polisi pada 6 Desember lalu. Tersangkanya merupakan warga Kampung Bulu Pao (Kecamatan Ma'rang," kata dia, Senin (16/12/2019).



Kata Nompo, kasus ini berhasil diungkap setelah serangkaian penyelidikan dalam waktu yang tidak begitu lama. Setelah melakukan pemeriksaan saksi, polisi pun mendapati indikasi keterlibatan Nandu.

"Setelah kami lakukan penyelidikan, kumpulkan keterangan saksi-saksi, kita langsung bergerak ke kediaman pelaku dan berhasil menangkapnya," terang dia.

Saat ini, polisi terus mendalami kasus ini untuk mencari tahu keterlibatan Nandu dalam kasus yang sama beberapa waktu lalu. Polisi juga masih mengejar rekan pelaku. Nandu diketahui kerap beraksi bersama rekannya yang kini buron.

"Tersangka Nandu berhasil diamankan, sementara satu tersangka lainnya, masih buron," tandas Nompo.



(tyk)

Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook