BNI Wilayah Makassar Salurkan 300 Bantuan Face Shield untuk Kasir

Selasa, 19 Mei 2020 - 16:45 WIB
loading...
BNI Wilayah Makassar Salurkan 300 Bantuan Face Shield untuk Kasir
Penyerahan bantuan face shield dari BNI Wilayah Makassar kepada kasir. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah Makassar ikut berpartisipasi mencegah penyebaran virus COVID-19 . Salah satunya dengan memberikan bantuan sebanyak 300 face shield (pelindung wajah) untuk petugas kasir di beberapa merchant BNI, seperti di groceries, apotek, health & food delivery.

Pemberian bantuan ini telah berjalan dari awal bulan Mei 2020 dan akan terus dilaksanakan kepada sekitar 30 merchant BNI yang tersebar di area kerja BNI Wilayah Makassar. Meliputi Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Ambon Maluku.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Pemimpin BNI Wilayah Makassar Bidang Consumer Banking, Bagus Ardani Sutoyo kepada pemilik merchant yang merupakan rekanan bisnis BNI.



"Bantuan ini adalah sebagai bentuk dukungan BNI kepada merchant-merchant BNI agar mereka tetap optimis menjalankan usaha mereka di tengah pandemi COVID-19, salah satunya dengan meningkatkan sales volume transaksi melalui EDC BNI dengan tetap menerapkan protokol pencegahan COVID-19. Face Shield ini nantinya akan digunakan oleh petugas Kasir selama menjalankan aktivitas pekerjaannya melayani customer yang melakukan pembayaran di kasir," ungkap Bagus.

Dengan adanya bantuan seperti ini diharapkan dapat membantu pemerintah dalam usaha mencegah penyebaran COVID-19 sehingga pandemi ini dapat segera berakhir.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)