Bupati Ajak Semua Pihak Terlibat Menciptakan Iklim Investasi di Bantaeng

Rabu, 17 Maret 2021 - 15:20 WIB
loading...
Bupati Ajak Semua Pihak Terlibat Menciptakan Iklim Investasi di Bantaeng
Bupati Bantaeng, Ilham Azikin dalam rapat RUPS PT Bantaeng Sinergi Cemerlang (Perseroda) di Hotel Kirei Bantaeng, Selasa (16/3/2021). Foto: Humas Pemkab Bantaeng
A A A
BANTAENG - Bupati Bantaeng , Ilham Azikin mengapresiasi progres PT Bantaeng Sinergi Cemerlang (Perseroda), walaupun baru dibentuk satu tahun terakhir. Apresiasi ini disampaikan dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) 2020 PT Bantaeng Sinergi Cemerlang di Hotel Kirei Bantaeng, Selasa (16/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengajak semua pihak yang berkaitan dengan PT Bantaeng Sinergi Cemerlang terus membangun kolaborasi yang baik, demi mendorong terciptanya iklim investasi di Bantaeng.



"Harapan kita di Perseroda ini, kita terus menciptakan pencermatan ruang-ruang potensi yang ada di daerah," kata dia.

Bupati berharap, pergerakan di kawasan industri terus dilakukan untuk menghadirkan kepastian dan menumbuhkan investasi di Bantaeng. "Sehingga investasi hadir dan menggerakkan perekonomian Bantaeng," jelas dia.

Komisaris Utama PT Bantaeng Sinergi Cemerlang, Muh Tafsir mengatakan, pemerintah telah banyak memberikan dukungan regulasi untuk mendorong terciptanya pertumbuhan investasi di Bantaeng.



Dia mengakui, Perseroda yang ia pimpin telah banyak melewati tantangan dan hambatan untuk mendorong pertumbuhan investasi .

"Terkait dengan konsolidasi SDM, juga telah memperlihatkan tren yang baik di PT Basic (PT Bantaeng Sinergi Cemerlang)," jelas dia.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)