DPRD Siap Perjuangkan Pembangunan Infrastruktur Desa Lompo Bulo

Rabu, 17 Maret 2021 - 16:26 WIB
loading...
DPRD Siap Perjuangkan Pembangunan Infrastruktur Desa Lompo Bulo
Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Andi Alauddin Palaguna, menggelar reses di Desa Lompo Bulo, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Rabu (17/3/2021). Foto: Istimewa
A A A
WAJO - Warga Desa Lompo Bulo, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, meminta kepada DPRD untuk memperjuangkan pembangunan infrastruktur di daerah mereka.

Hal itu mereka sampaikan saat Ketua DPRD Wajo Andi Alauddin Palaguna, berkunjung ke daerah tersebut. Sejumlah masyarakat yang hadir dalam kegiatan reses Ketua DPRD Wajo , menyampaikan keluhannya.

"Kami akan terus perjuangkan. Apa yang menjadi keinginan masyarakat itu juga yang menjadi keinginan kami di DPRD," ujar politisi Partai Amanat Nasional (PAN) kepada Sindonews, Rabu (17/3/2021).



Selian pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana masjid di Desa Lompo Bulo juga menjadi salah satu aspirasi masyarakat. Hal itu sejalan dengan program Gerakan Masjid Cantik (Gemantik) Bupati Wajo , Amran Mahmud.

Untuk mengakomodir aspirasi warga , pihaknya akan segera melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah, agar apa yang menjadi permintaan masyarakat terkait sarana dan prasarana mesjid segera dapat terealisasi.

"Saya rasa keinginan masyarakat sudah sejalan dengan program bapak bupati, kita hanya tinggal menunggu waktu, kami juga akan perjuangkan di DPRD ," tandasnya.

(adv)
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)