Wali Kota Palopo Tawarkan Aset untuk Bangun Asrama Mahasiswa Luwu

Rabu, 17 Maret 2021 - 18:04 WIB
loading...
Wali Kota Palopo Tawarkan Aset untuk Bangun Asrama Mahasiswa Luwu
Wali Kota Palopo, HM Judas Amir menerima kunjungan Ketua DPRD Luwu, Rusli Sunali. Kunjungan ini membahas rencana pembangunan gedung asrama mahasiswa Luwu di Kota Palopo. Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
PALOPO - Wali Kota Palopo , HM Judas Amir menunjukkan tiga aset bangunan atau lahan milik Pemkot Palopo , untuk salah satunya jadi tempat mendirikan bangunan asrama mahasiswa Luwu.

Ini disampaikan Judas saat menerima kunjungan Ketua DPRD Luwu , Rusli Sunali, bersama rombongan di kantor Wali Kota Palopo , Rabu (17/3/2021) siang.



Wali Kota Palopo mempersilahkan Pemkab Luwu bersama DPRD Luwu meninjau ketiga aset tersebut, mana yang cocok sebagai tempat pembangunan asrama mahasiswa Luwu di Kota Palopo.

"Kami siapkan beberapa lokasi, silahkan ditinjau mana yang dianggap baik silahkan, kami akan tindak lanjuti dan buatkan suratnya sesuai ketentuan hukum di negara kita," ujarnya.

Judas menyebutkan, tiga lahan dan bangunan yang ditawarkan yakni, area eks Puspeta di Jalan Tandipau, eks Gedung Kehutanan di Jalan Sungai Rongkong dan gedung eks Loka Bina Karya (LBK) di Kelurahan Batu Walenrang.



"Ada tiga yang kita tawarkan, silahkan Pemkab Luwu bersama DPRD melakukan kunjungan, kami akan dampingi, melihat lokasi dan bangunan tersebut. Kami berharap ini bisa membantu, utamanya anak-anak kita mahasiswa," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Luwu , Rusli Sunali, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Palopo , yang telah bersedia menerima dan memenuhi harapan pihaknya, pemkab dan mahasiswa Luwu khususnya.



"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih, ini sesuai harapan kita bersama. Kami di DPRD Luwu berharap, setelah lokasi ini fiks, Pemkab Luwu bisa segera mengusulkan anggaran dan dilakukan pembenahan gedung ataupun pembangunan gedung baru," katanya.

Untuk diketahui, saat menerima kunjungan DPRD Luwu , Wali Kota Palopo, didampingi Sekda Palopo, Firmanza DP, Asisten Pemerintahan, Burhan Nurdin, Kepala Bidang Aset BPKAD Kota Palopo, Supiati.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4479 seconds (0.1#10.140)