Aklamasi Pimpin Golkar Pangkep, AIZ Siap Bantu Program Pemerintah

Rabu, 17 Maret 2021 - 18:41 WIB
loading...
Aklamasi Pimpin Golkar Pangkep, AIZ Siap Bantu Program Pemerintah
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) saat menghadiri Musda Pangkep. Foto: Sindonews/Muhammad Subhan
A A A
PANGKEP - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Pangkep , Andi Ilham Zainuddin menegaskan Partai Golkar Kabupaten Pangkep akan membantu Pemerintah daerah dalam mewujudkan visi misinya.

Hal itu disampaikan AIZ sapaannya setelah terpilih secara aklamasi dalam Musda ke-X Partai Golkar Kabupaten Pangkep, Selasa (16/3/2021).

Menurut Ilham, Partai Golkar dalam sejarahnya tak pernah menjadi partai oposisi, namun memilih menjadi mitra strategis dan kritis pemerintah. Ia mengatakan, seluruh perangkat Partai Golkar Pangkep akan mendukung program pemerintah yang pro rakyat.



"Kita mau membantu pemerintah, Partai Golkar tidak pernah di luar sistem. Seluruh struktur pengurus dan fraksi akan ikut menyukseskan program pemerintah yang pro rakyat," tegasnya, Rabu (17/3/2021).

Terkait kepengurusannya, Ilham yang akrab disapa AIZ ini mengatakan, akan merangkul semua pihak yang memiliki komitmen membesarkan Partai Golkar . Hal itu dilakukan untuk mengangkat kembali marwah Partai Golkar di pemilu mendatang.

"Dalam kepengurusan mendatang kami juga akan memasukkan kelompok milenial, perempuan dan aktivis," ucapnya.

Dalam pembukaan Musda Golkar Pangkep, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, Taufan Pawe menjamin bahwa meski pemerintahan bukan dipimpin Partai Golkar, namun Golkar tak akan jadi musuh bagi pemerintah.

"Percaya pak bupati, Golkar takkan jadi musuh pemerintah," kata TP dalam pembukaan yang dihadiri Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau.



Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau berharap, musda ini melahirkan kepengurusan yang ikut memperhatikan masyarakat. Untuk itu ia ingin segera bersilaturrahmi dengan kepengurusan baru Partai Golkar hasil musda ini.

"Saya mau silaturahmi dengan Partai Golkar jangan putus. Setelah ini saya mau segera kita bersilaturrahmi karena banyak yang bisa kita kerjakan sama-sama untuk kepentingan masyarakat Pangkep," ujarnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3582 seconds (0.1#10.140)