Ivan Rakitic Siap Bahas Masa Depannya di Barcelona

Selasa, 19 Mei 2020 - 16:26 WIB
loading...
Ivan Rakitic Siap Bahas Masa Depannya di Barcelona
Gelandang Barcelona Ivan Rakitic. Foto: Istimewa
A A A
BARCELONA - Gelandang Barcelona Ivan Rakitic akan menyambut percakapan manajemen Barcelona tentang masa depannya di klub, di tengah kabar kepindahannya dari Camp Nou.

Gelandang Kroasia sedang bersiap untuk dimulainya kembali musim LaLiga pada Juni setelah istirahat panjang karena pandemi coronavirus.

Namun, Rakitic secara konsisten dikabarkan akan keluar dari klub, baru-baru ini sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran untuk mengamankan Miralem Pjanic dari Juventus.

Dalam sebuah wawancara dengan COPE, pemain berusia 32 tahun itu mengungkapkan baik presiden Barca Josep Maria Bartomeu maupun direktur olahraga Eric Abidal telah berbicara kepadanya mengenai situasinya, meskipun ia sudah terbiasa terlibat dalam spekulasi transfer.

Baca Juga: Luis Suarez Dukung Barcelona Rekrut Lautaro dari Inter Milan

"Saya sudah terbiasa dengan nama saya keluar, itu bukan hal baru," kata Rakitic.

"Akan menyenangkan untuk berhubungan. Saya sudah melakukannya dengan Abidal, tetapi lebih banyak berbicara tentang kembali bekerja. Saya tidak punya pikiran negatif," kata dia dilansir dari Livescore.

"Kamu selalu bisa berbicara denganku. Aku senang kembali ke pelatihan dan memakai baju Barca lagi," jelasnya.

Meskipun ada pembicaraan tentang pindah ke tempat lain di jendela transfer berikutnya, Rakitic tetap fokus pada aksi kembali.

"Tidak hanya dalam waktu belakangan ini, saya telah berada dalam situasi yang sama selama dua atau tiga tahun," tambahnya.

"Tidak ada yang berubah bagi saya. Saya benar-benar ingin mempersiapkan kembalinya. Beberapa pertandingan masih ada dan untuk itu saya ingin berada di level tertinggi," jelas pemain Kroasia ini.

"Sisanya akan terlihat. Ketika aku menandatangani kontrak, itu adalah gagasan untuk memenuhinya," tukasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)