Kadis Kominfo Luwu Tutup Usia, Kolega: Almarhum Orang Baik dan Disiplin

Kamis, 18 Maret 2021 - 18:54 WIB
loading...
Kadis Kominfo Luwu Tutup Usia, Kolega: Almarhum Orang Baik dan Disiplin
Bupati Luwu, Basmin Mattayang saat melepas jenazah Almarhum Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik Kabupaten Luwu, Anwar Usman. Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Innalillahi wainnailaihi roji'un, berita meninggalnya Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik danPersandian Kabupaten Luwu , Anwar Usman, meninggalkan pilu bagi kerabat dekatdan koleganya.

Tidak terkecuali Bupati Luwu, Basmin Mattayang beserta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu , meski Almarhum diketahui sakit sejak beberapa bulan terakhir.



Bupati Luwu, Basmin Mattayang merasa sangat kehilangan atas kepergian KadisKomunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian Kabupaten Luwu, Anwar Usman. Almarhum dianggap sangat baik dan penuh dedikasi.

Dalam sambutannya pada pelepasan jenazah yang digelar dengan tata upacara sipil itu, Basmin selaku inspektur upacara mengatakan, pengabdian Almarhum akan selalu dikenang.

"Selamat jalan Kadis Kominfo, selama 36 tahun lamanya menjadi abdi negara di Pemerintahan Kabupaten Luwu , itu akan kami kenang," katanya.



“Kita semua mencintai Almarhum, tapi Allah SWT, lebih menyayanginya, kepada keluarga yang ditinggalkan pesan saya agar tabah dan mengikhlaskannya," ungkapnya.

Di kediaman Almarhum dipadati pelayat dari masyarakat dan pegawai Pemkab Luwu . Sebelum dikebumikan terlebih dahulu dilakukan salat jenazah di masjid yang tidak jauh dari rumahAlmarhum.

Sejumlah pelayat menyebut Almarhum adalah orang yang baik. Tidak terkecuali bawahannya di Dinas Kominfo dan beberapa pegawai yang pernah sekantor dengannya saat menjabat sebagai Kabag Humas di masa pemerintahan Bupati Luwu , Andi Mudzakkar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)