Soal Pembatalan SK Mutasi, Bupati Tegaskan Tidak Ada Tendensi Politik

Jum'at, 19 Maret 2021 - 13:33 WIB
loading...
Soal Pembatalan SK Mutasi, Bupati Tegaskan Tidak Ada Tendensi Politik
Bupati Bulukumba, Andi Mucktar Ali Yusuf menegaskan pembatalan SK Mutasi tak ada tendensi politik. Foto: Ilustrasi
A A A
BULUKUMBA - Bupati Bulukumba , Andi Mucktar Ali Yusuf didampingi Wakil Bupati Andi Edy Manaf menegaskan, tidak ada tendensi politik terkait rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk membatalkan Surat keputusan (SK) mutasi pada tanggal 3 dan 7 Januari 2020 lalu.

Hal itu disampaikan saat mengumpulkan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba di ruang Rapat Bupati, Kamis, (18/03/2021).

Keputusan tindak lanjut rekomendasi KASN itu dilakukan setelah Wakil Bupati Bulukumba , Andi Edy Manaf bersama Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulukumba, Patudandi Azis berkonsultasi dengan KASN dan Kementerian Dalam negeri (Kemendagri).



Selain pimpinan OPD , para Kepala Bagian Lingkup Setda dan para Camat se Kabupaten Bulukumba juga dihadirkan agar memberikan pemahaman, kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang masuk dalam rekomendasi KASN di unit kerja masing-masing.

Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf meminta permasalahan mutasi sebelumnya ini dijadikan pembelajaran penting, untuk perbaikan ke depannya. Jika ingin Bulukumba lebih baik maka Rekomendasi KASN harus tindak lanjuti dan harus ikhlas menerimanya.

“Mari jadikan pembelajaran, bahwa ada aturan yang harus ditegakkan dan dijalankan,” tegasnya.

Dalam kepemimpinannya selaku Bupati Bulukumba , Muchtar Ali Yusuf mengaku akan berusaha membangun suasana pemerintahannya senyaman mungkin, sehingga aparatur pemerintah bisa lebih berkinerja.

“Saya tidak ada tendensi politik di pemerintahan ini. Saya cuma ingin ASN kita profesional, bekerja bersama, berinovasi sama-sama demi Bulukumba , bukan demi saya,” bebernya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)