TOPIK TERPOPULER

Kakek di Luwu Jual Cucu ke Pria Hidung Belang Rp50 Ribu untuk Disetubuhi

Chaeruddin
Kakek di Luwu Jual Cucu ke Pria Hidung Belang Rp50 Ribu untuk Disetubuhi
Muliadi, terduga pelaku tindak pidana persetubuhan diringkus personel Polres Luwu, Kamis kemarin. Penangkapan dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Faizal Syam. Foto: SINDOnews/Chaeruddin

LUWU - Aksi tidak terpuji diduga dilakukan seorang kakek bernama Syahrul, warga di Cilallang, Kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu. Ia tega "menjual" cucunya yang masih di bawah umur ke pria hidung belang untuk disetubuhi.

Kasus ini terungkap berdasarkan laporan nomor LP/31/III/2021/Polda Sul-Sel/Res Luwu/SPKT tanggal 16 Maret 2021 dan SP. KAP/17/111/2021/ Reskrim tanggal 18 Maret 2021, terkait tindak pidana persetubuhan.

Baca juga: Pria Kelainan Seks, Seret Pengemis ke Semak-semak Lalu Disetubuhi Hingga Tak Berdaya

Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Faizal Syam menerangkan, korban berinisial IT, berusia 14 tahun dan berstatus pelajar. IT merupakan warga Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu.

"Setelah kasus ini ditangani secara serius, kami berhasil penangkap pelaku yakni bernama Muliadi umur 47 tahun, dia adalah warga Lauwa Kecamatan Belopa Utara. Pelaku ini yang menyetubuhi korban. Satu lagi yang masih buron adalah kakek korban, dia diduga terlibat, yakni menawarkan cucunya kepada pelaku dengan imbalan uang sebesar Rp50 ribu," lanjut Faizal.



Hingga Jumat (19/3/2021) siang tadi, IT masih diminta keterangannya, begitu pun pelaku juga masih diperiksa di ruangan terpisah.

Baca juga: Bikin Ngelus Dada! Bapak di Tanjung Balai Perkosa Anak Kandung Hingga Melahirkan

Dari hasil pemeriksaan, IT menceritakan bahwa awalnya dia diminta oleh sang kakek menemani Muliadi membeli coto pada hari Minggu 14 Maret. Mereka berangkat menggunakan sepeda motor.

Namun hingga larut malam, Muliadi tak kunjung mengantar korban pulang. Ia justru mengajak korban ke sebuah perkebunan di wilayah pegunungan Latimojong dengan menggunakan sepeda motor.



(luq)

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!