Kafilah Segeri Juara Umum STQ Tingkat Kabupaten Pangkep

Sabtu, 20 Maret 2021 - 07:45 WIB
loading...
Kafilah Segeri Juara Umum STQ Tingkat Kabupaten Pangkep
Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau saat menghadiri penutupan STQH. Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Kafilah kecamatan Segeri berhasil menjadi juara umum Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits (STQH) ke 28 tahun 2021 Kabupaten Pangkep . Kafilah Segeri mengumpulkan nilai 56, perolehan 10 emas dan dua perak dan berhak membawa pulang piala bergilir.

Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau dalam sambutannya saat menutup STQ ini mengatakan, salah satu program pemerintahannya bersama wakilnya Syahban Sammana akan terus menggiatkan kegiatan-kegiatan keagamaan.

Terlebih, Pangkep memiliki sejarah pengembangan syiar Islam. Salah satu sejarah pengembangaan syiar Islam di Pangkep di pulau Salemo. Ia juga menambahkan, akan menjadikan Islamic Centre sebagai pusat kegiatan keagamaan.



"Setelah pandemi ini selesai, kita upayakan setiap bulan ada kegiatan keagamaan di gedung Islamic Centre," katanya di aula rumah jabatan Bupati Pangkep , Kamis malam, (18/3/2021).

Kafilah kecamatan Segeri disusul Kafilah Kecamatan Pangkajene di urutan kedua dan Kafilah Kecamatan Ma'rang urutan ketiga.

Sementara itu, Kakan Kemenag Pangkep Muhammad Nur Halik berharap, seluruh Qori dan Qoriah yang nantinya mewakili Pangkep pada MTQ di Sidrap dapat meraih prestasi.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2207 seconds (0.1#10.140)