Legenda Balap Sulsel Robby Latukolan Akan Jajal Sirkuit Motocross Soppeng

Sabtu, 20 Maret 2021 - 12:44 WIB
loading...
Legenda Balap Sulsel Robby Latukolan Akan Jajal Sirkuit Motocross Soppeng
Robby Latukolan (menggunakan topi 46) bersama rekan-rekannya di salah satu warung kopi di Hertasning Makassar baru-baru ini. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Legenda balap Sulsel, Robby Latukolan berencana berkunjung ke Kabupaten Soppeng. Kedatangannya bersama rombongan ke Bumi Latemmamala itu untuk merasakan arena motocross La Mataesso.

Robby saat ditemui di Warkop Pojok Hertasning Makassar mengatakan, agenda ke Kabupaten Soppeng, selain tes arena La Mataesso, juga ingin reuni bersama teman-teman lama.



"Ingin sekalian silaturahmi dengan teman-teman di Soppeng," ujar pembalap yang memulai karirnya tahun 1978 di dunia balap.

Selain silaturahmi, Robby juga ingin mengajarkan teknik balap motocross kepada pembalap pemula di Kabupaten Soppeng.

"Kami ingin generasi balap Sulsel terus berlanjut, selain balap motor road race, generasi motocross juga harus kita angkat untuk mengharumkan nama Sulsel," katanya.



"Kita memang ada satu keinginan bagaimana untuk memperhatikan atau membina adik-adik kita generasi muda di dunia balap ," sambung Robby .

Untuk diketahui, Robby bersama tim akan berkunjung ke Kabupaten Soppeng pada Minggu 28 Maret mendatang. Kedatangan rombongan rencananya akan disambut Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak bersama Kapolres Soppeng , AKBP Roni Mustofah.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2972 seconds (0.1#10.140)