alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Gowa dengan 2 Luka Bekas Tusukan

Bugma
Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Gowa dengan 2 Luka Bekas Tusukan
Petugas Polres Gowa dan Polsek Somba Opu mengevakuasi mayat pria yang ditemukan di pinggir jalan di Kelurahan Tombolo, Kabupaten Gowa, Kamis (19/12/2019). Foto: iNews/Bugma

GOWA - Ketenangan warga Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa Kamis pagi terganggu. Penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas di tepi jalan di daerah tersebut, jadi penyebabnya.

Mayat itu ditemukan dengan mengenakan jaket hitam dan celana jin berwarna biru, tanpa pengenal. Polisi yang datang ke lokasi kejadian hanya menemukan senjata tajam, telepon seluler (ponsel), uang tunai, serta sepeda motor yang diduga milik pria tersebut.

Dari hasil identifikasi sementara, polisi menemukan dua luka yang diduga bekas tusukan senjata tajam di pinggang dan punggungnya.



Aparat Polres Gowa dan Polsek Somba Opu yang melakukan olah TKP menduga pria paruh baya itu korban pembunuhan karena ada dua luka tusukan di tubuhnya. Namun, polisi masih menyelidiki kasus tersebut dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

“Kalau dilihat kematiannya tidak wajar karena dia ditemukan berdarah-darah. Ada dua luka tusukan di tubuhnya,” kata Pawas Polsek Somba Opu Ipda Manukrante kepada iNews, Kamis (19/12/2019).

Menurut Manukrante, pihaknya masih mencari informasi mengenai identitas korban. Sementara warga setempat juga tidak ada yang mengenalinya. (Baca juga: Pria yang Tewas dengan 2 Luka Tusukan di Gowa Sempat Berteriak Minta Tolong)

“Korban ini tidak ada identitas, tidak ada dompet, tidak ada KTP. Yang ditemukan di TKP, uang yang masih utuh di saku korban dan ada senjata tajam berupa parang tapi masih utuh di sarungnya, juga sepeda motor dan helm yang diduga milik korban,” kata Manukrante.

Untuk menyelidiki penyebab kematian korban, polisi langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Bhayangkara Makassar. Sementara barang korban seperti sepeda motor, ponsel, uang tunai dan senjata tajam diamankan di Mapolres Gowa sebagai barang bukti.



(man)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook