13 Santri Asal Lutra Sembuh dari Corona, IDP: Terima Kasih Gubernur Sulsel

Selasa, 19 Mei 2020 - 22:05 WIB
loading...
13 Santri Asal Lutra Sembuh dari Corona, IDP: Terima Kasih Gubernur Sulsel
Sebanyak 13 santri asal Kabupaten Lutra yang sempat terjangkit virus corona kini dinyatakan sudah sembuh. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani alias IDP, menyampaikan rasa terima kasih kepada Gubernur Sulsel , Nurdin Abdullah, atas perhatian terhadap warganya yang terinfeksi virus corona alias covid-19. Pemprov Sulsel diketahui merawat sejumlah warga Lutra terpapar corona dengan mengikutkan mereka dalam program wisata covid-19 di Kota Makassar.

Sejauh ini, sedikitnya ada 13 santri asal Lutra yang telah selesai menjalani masa karantina selama 14 hari di Hotel Almadera Makassar. Mereka kini sudah dinyatakan sembuh dari virus corona setelah melalui swab test ulang di BBLK Makassar dengan hasil negatif. Belasan santri itu pun hari ini, Selasa (19/5/2020), sudah dalam perjalanan pulang ke kampung halamannya.



“Alhamdulillah, hari ini ada 13 anak kami yang dinyatakan bersih dari covid-19, menyusul 1 santri terdahulu,” kata IDP.

IDP menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Nurdin dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sulsel atas perhatian dan pelayanan yang diberikan kepada 13 santri selama masa karantina.

“Terima kasih pak Gubernur dan segenap Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sulawesi Selatan atas perhatian dan pelayanannya kepada anak-anak kami Semoga Allah SWT membalas segala upaya bapak dan ibu semua," tutupnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)