Jelang Leicester City vs Man Utd; Setan Merah Ingin Jaga Kans Raih Gelar

Minggu, 21 Maret 2021 - 15:03 WIB
loading...
Jelang Leicester City vs Man Utd; Setan Merah Ingin Jaga Kans Raih Gelar
Manchester United (MU) membawa modal bagus jelang duel kontra Leiceseter City pada perempat final Piala FA di King Power Stadium. Foto: reuters
A A A
LEICESTER - Manchester United (MU) membawa modal bagus jelang duel kontra Leiceseter City pada perempat final Piala FA di King Power Stadium, Senin (22/3/2021) dini hari WIB. Ini membuat Setan Merah lebih diunggulkan.



The Red Devils dalam motivasi diri tinggi setelah gol Paul Pogba mengunci kemenangan 1-0 atas AC Milan pada leg kedua 16 besar Liga Europa 2020/2021 di San Siro, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB. Hasil itu mengantar MU ke perempat final.

Keberhasilan itu menjadi suntikan bagus buat pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Momentum ini diharapkan bisa terus terjaga untuk membawa MU meraih trofi musim ini.

Selain sudah ada di perempat final Liga Europa, MU juga masih berpeluang di dua kejuaraan lainnya. Di Liga Primer, Bruno Fernandes dkk ada di posisi kedua. Hanya saja, mereka tertinggal 14 poin dari Manchester City yang duduk di puncak.

“Saya pernah bicara soal trofi. Saya merasa kami makin berkembang setiap saat dan semakin dekat (dengan trofi). Memenangkan trofi bisa mendongkrak motivasi semuanya. Kami berharap trofi akan datang,” ujar Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer di situs resmi klub, Sabtu (20/3/2021

Meski main di markas lawan, Solskjaer tetap percaya pasukannya mampu kembali memetik hasil positif. Musim ini, The Red Devils memang terbilang kerap jadi tamu menakutkan buat tim tuan rumah. Selain bisa menang di San Siro, sebelumnya MU juga mampu mencuri poin maksimal di kandang Manchester City. Hebatnya, di kedua laga itu mereka tak kebobolan.

“Para pemain menunjukkan kepercayaan diri dan perilaku bagus. Saya terkesan dengan cara mereka (para pemain) recovery di setiap laga. Mereka mempersiapkan diri di level tertinggi,” ujar Solskjaer.

“Berikutnya ada Leicester. Kami imbang di liga dengan mereka. Dan kami tahu harus bertahan yang baik melawan mereka. Mereka punya (Jamie) Vardy dan (Kelechi) Iheanacho dengan performa yang mereka tunjukkan. Mereka juga punya pemain berkualitas lainnya,” ucapnya.

Kepercayaan diri juga sedang menaungi pikiran pasukan Leicester usai pesta 5-0 atas Sheffield United pada lanjutan Liga Inggris, pekan lalu. Kemenangan yang menempatkan The Foxes duduk di peringkat ketiga klasemen, hanya selisih satu angka dari MU.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2963 seconds (0.1#10.140)