alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kantongi 2 Rekomendasi, Chaidir-Suhartina Masih Ingin Tambah Parpol

Muhaimin Sunusi
Kantongi 2 Rekomendasi, Chaidir-Suhartina Masih Ingin Tambah Parpol
Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros Chaidir Syam-Suhartina masih ingin menambah parpol untuk masuk di Pilkada Maros. Foto: Sindonews/Muhaimin Sanusi

MAKASSAR - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam-Suhartina Bohari nampaknya tak puas dengan dua partai politik (parpol) yang sudah dikantonginya. Keduanya masih mengincar beberapa partai lain untuk digaet.

Padahal pasangan bakal calon ini telah mengantongi tujuh kursi yang sudah memenuhi syarat dukungan di Pilkada Maros 2020. Partai Amanat Nasional (PAN) dengan enam kursi dan Partai Bulan Bintang (PBB) dengan satu kursi.

"Kita masih menunggu partai-partai lain. Karena saya mendaftar di semua partai," kata Chaidir saat dihubungi, Kamis (19/12/2019).



Chaidir tak menepis ingin membangun kekuatan besar di Pilkada Maros 2020. Menurut dia, semakin banyak parpol yang bergabung, maka mesin penggalang dukungan juga semakin masif.

"Kalau dua partai ini, saya kira sudah cukup. Tapi untuk memenangkan Pilkada nantinya, kami juga tetap ingin bersama dengan partai lain," ungkapnya.

Wakil Ketua DPRD Maros itu siap mengikuti mekanisme partai lain untuk bisa mengajaknya bergabung. Sekali pun dia telah resmi berpaket dengan sesama kader PAN, Suhartina Bohari.

"Kita sementara menunggu mekanisme partai yang telah kita daftari. Kalau partai itu membuka ruang kepada kami dan memiliki satu visi dan misi, kami siap berjuang bersama-sama," ujarnya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook