4 Hari Hilang, Nelayan Ditemukan Tewas Mengapung di Perairan Pangkep

Selasa, 19 Mei 2020 - 20:13 WIB
loading...
4 Hari Hilang, Nelayan Ditemukan Tewas Mengapung di Perairan Pangkep
Mayat nelayan asal Pulau Lamputang yang sempat dinyatakan hilang ditemukan mengapung di perairan Pangkep. Foto/Istimewa
A A A
PANGKEP - Sesosok mayat pria ditemukan mengapung di perairan Kabupaten Pangkep, Sulsel, tepatnya di sekitar Pulau Gondong Bali, Desa Mattiro Matae, Kecamatan Liukang Tupabiring pada Selasa (19/5/2020). Setelah diidentifikasi, jenazah diketahui merupakan Ambo (60), seorang nelayan yang sempat dinyatakan hilang selama empat hari terakhir.

Ambo merupakan nelayan asal Pulau Lamputang, Desa Mattiro Dolangeng. Jenazah nelayan tersebut kini sudah dievakuasi oleh aparat gabungan dibantu oleh nelayan setempat. Selanjutnya jenazah akan dibawa ke Pulau Lamputang untuk diserahkan kepada pihak keluarga.

Baca Juga: Sudah Berhari-hari 5 Nelayan Pangkep Hilang saat Berlayar ke Bima

Kepala Bagian Operasional Kepolisian Resor (Polres) Pangkep , Kompol A Muh Zakir, menyampaikan pihaknya langsung bergerak ke lokasi setelah menerima informasi penemuan mayat laki-laki di sebelah timur Pulau Gondong Bali. Ambo disebutnya memang sempat dinyatakan hilang dan diduga tenggelam.

"Ini kemudian kami informasikan kepada keluarga nelayan yang hilang tenggelam beberapa hari lalu dari pulau Lamputang Desa Mattiro Dolangeng," ucap Zakir kepada SINDOnews.

Lebih lanjut, pihak keluarga melakukan identifikasi dan memastikan jenazah itu merupakan Ambo, nelayan yang sempat dinyatakan hilang. "Mayat tersebut telah tiba di Pulau Lamputang dan telah disemayamkan di rumah duka untuk selanjutnya akan dikebumikan," tandasnya
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)