Dosen dan Karyawan UNM Terima Suntikan Vaksin Covid-19 Kedua

Selasa, 23 Maret 2021 - 13:14 WIB
loading...
Dosen dan Karyawan UNM Terima Suntikan Vaksin Covid-19 Kedua
Rektor UNM, Prof Husain Syam menerima suntikan dosis kedua vaksin Covid-19, Selasa (23/3/2021). Foto: Humas UNM
A A A
MAKASSAR - Civitas akademika Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali menjalani vaksinasi Covid-19 . Penyuntikan vaksin dosis kedua ini berlangsung di pelataran menara Pinisi selama 2 hari, Selasa dan Rabu (23-24/3/2021).

Rektor UNM , Prof Husain Syam kembali menjadi orang pertama di UNM yang mendapatkan suntikan vaksin dosis kedua, diikuti oleh dosen dan pegawai lainnya.



Usai Divaksin, guru besar bidang pertanian ini mengaku tak merasakan efek samping vaksin ini, baik itu saat merenerima dosis pertama, maupun dosis kedua.

"Saya telah divaksin tahap kedua dan insyallah tidak ada hal yang negatif yang saya rasakan, semua baik-baik saja," kata Husain Syam, Selasa (23/3/2021).

Menurutnya, dengan melakukan vaksin sudah merupakan upaya untuk meminimalisir penyabaran Covid-19 . Apalagi kata dia, vaksin ini merupakan program nasional.

UNM sebagai bagian dari pemerintah kata Rektor memiliki tanggung jawab untuk menyukseskan vaksinasi ini.



“Saya berharap vaksinasi hari ini bisa berjalan lancar, ini bagian dari kontribusi kita memotong mata rantai penularan Covid-19 . UNM bagian dari yang mendoroang dan mendukung program pemerintah,” ujarnya.

Ia menambahkan agar seluruh dosen dan karyawan memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk melakukan vaksinasi tahap kedua ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3454 seconds (0.1#10.140)