alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

PNS Wajo Ini, Pengguna Pertama All New Terios di Sulawesi

Suwarny DammarPNS Wajo Ini, Pengguna Pertama All New Terios di Sulawesi
PNS di Pemkab Wajo Suparti saat menerima All New Terios. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Suparti, 53, berprofesi sebagai PNS di Pemkab Wajo patut berbangga dan bahagia, karena hari ini telah melakukan serah terima kendaraan All New Terios yang merupakan produk teranyar yang baru saja diluncurkan Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Indonesia Bagian Timur (IBT), pada awal tahun ini, di Trans Studio Mall, beberapa waktu lalu.

Ada yang istimewa pada penyerahan produk baru yang langsung diserahkan Branch Manager AI-DSO Makassar Dodik Priambodo, karena Suparti menjadi customer pertama di area Sulawesi yang berkesempatan membawa pulang All New Terios type R manual dengan warna bronze mettalic seharga Rp243.750 juta tersebut.

Suparti mengatakan, sangat bersyukur bisa dengan cepat memiliki mobil ini, karena ternyata indent All New Terios sangat banyak dan dirinya berkesempatan menjadi pengguna pertama.

"Saya sangat senang bisa bawa pulang mobil impian ini, karena model, fitur dan tampilannya berkelas harganyapun sangat terjangkau," ujarnya.

Yang terpenting, tidak harus menunggu hingga berbulan-bulan bisa memilikinya.

Sementara itu, Branch Manager AI-DSO Makassar Dodik Priambodo menuturkan, indent produk mencapai 85 unit, dan semua akan didistribusikan di bulan ini.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
sindonews ads