PT Pegadaian Bantu Pemkot Sukseskan Program Makassar Recover

Selasa, 23 Maret 2021 - 16:04 WIB
loading...
PT Pegadaian Bantu Pemkot Sukseskan Program Makassar Recover
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomto bersama Pemimpin Wilayah Pegadaian Kanwil VI, Zulfan Adam. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Wali Kota Makassar , Moh Ramdhan Pomanto dan Pegadaian Kanwil VI Makassar diwakili Pemimpin Wilayah, Zulfan Adam, menandatangani kesepakatan kerja sama antara Pegadaian dan pemkot terkait pemberian dukungan dalam program Makassar recover .

Bentuk kerja sama yang disepakati berupa pemberian APD senilai Rp50 juta rupiah bagi tenaga kesehatan serta pemberian 500 tabungan emas bagi penerima vaksin. Disebutkan bahwa jumlah tabungan emas tersebut dapat bertambah seiring dengan semakin masifnya kegiatan vaksinasi di Makassar.



Wali Kota Makassar menyebutkan, kerja sama yang telah disepakati dengan Pegadaian atau instansi lain lebih menekankan kepada pemberian proteksi kepada para tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam menghadapi virus Covid-19.

“Partisipasi Pegadaian terhadap program Makassar recover khususnya kegiatan smart vaksinasi sangat baik, dengan pemberian baju hazmat untuk para detector Makassar recover dan tabungan emas untuk masyarakat yang menjalani kegiatan vaksinasi. Semoga melalui program ini, masyarakat menjadi lebih aware dan terlibat dalam kegiatan pencegahan penyebaran virus, seperti mematuhi protokol kesehatan dan ikut kegiatan vaksinasi,” terang Wali Kota.

Sementara itu, Zulfan Adam menyebutkan, bantuan atau produk tabungan emas yang diberikan merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Pegadaian kepada para masyarakat yang mampu bertahan di tengah pandemi.



“Semoga program smart vaksinasi di Kota Makassar berjalan lancar dan seluruh masyarakat mendapatkan vaksin yang telah difasilitasi oleh pemkot. Agar dapat diterima oleh seluruh kalangan, kami rasa perlu dukungan untuk pemkot agar menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh peserta vaksin. Semoga dengan support yang kami berikan, dapat membantu kesuksesan program vaksinasi,” terang Zulfan.

Sebagai langkah awal, kegiatan vaksinasi dengan pemberian tabungan emas telah dilakukan pada saat pembukaan kegiatan smart vaksinasi, 18 Maret lalu dengan peserta yang berasal dari kalangan guru dan secara bertahap akan dilanjutkan ke seluruh kalangan masyarakat.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7167 seconds (0.1#10.140)