TOPIK TERPOPULER

Musisi Semangati Nurdin Abdullah Lewat Lagu, Netizen: Doa Kami untuk Prof

Marhawanti Sehe
Musisi Semangati Nurdin Abdullah Lewat Lagu, Netizen: Doa Kami untuk Prof
Cahaya Dari Timur. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Sejumlah musisi berkolaborasi mempersembahkan sebuah lagu berjudul 'Cahaya Dari Timur' untuk menyemangati Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) non aktif Nurdin Abdullah.

Lagu yang diunggah oleh akun YouTube Whitebird Production tersebut telah ditonton lebih dari 3.000 kali dan mendapatkan ragam komentar dari warga net. Mereka memberikan semangat sekaligus mendoakan Nurdin Abdullah agar tetap sehat dan kuat dalam menghadapi proses hukum yang sedang dijalaninya.

"Semoga Prof NA tetap kuat menghadapi cobaan ini, dan bisa kembali membangun SulSel Ku ❤️❤️❤️," tulis pemilik akun Yusrisal Arifin Tjang.

"Terhru banget,lagu ini mewakilkan perasaan kita semua untuk Pak Prof
Kami rindu sama pak prof????????," timpal Mahira Latifa.

"Merinding... terharu...
Do'a kami untuk Prof. NA," tambah pemilik akun Fajri Karel.



Baca Juga: 2 Proyek Sulsel Diresmikan, Warganet Apresiasi Usaha Nurdin Abdullah

Lagu tersebut disertai dengan video berdurasi 5 menit 12 detik. Video tersebut menggambarkan sejumlah perubahan dan inovasi di Sulsel selama Nurdin Abdullah menjabat.

"Thanks for Footage Video Mapping by Arief Satria, dan beberapa footage foto dan video Sulsel yang kita ambil dari instagram Bapak Prof Nurdin Abdullah," sebut keterangan video tersebut.

Adapun para musisi yang menyanyikan lagu 'Cahaya Dari Timur' diantaranya Bibo feat Ismy Amaliah, Rizcky De Keizer, Yunita Nursetia, Putri Turangan, dan Sabda Insan Anugerah.

"Suara kolaborasi dari kami yang juga pernah ada di titik terendah dari sebuah perjuangan, sebuah lagu yang kami persembahkan untuk orang-orang yang berjuang, orang-orang yang selalu memberikan sinar di kegelapan, orang-orang yang punya niat tulus untuk sebuah tujuan yang baik," tulis keterangan video tersebut.



"Semoga tetap semangat dan kuat dalam menghadapi cobaan, semoga tetap tersenyum dan tangguh menghadapi semua rintangan. Semoga tetap memberikan cahaya, inspirasi dan aura yang positive untuk orang-orang sekitar," sambungnya.

Baca Juga: Dukungan Nurdin Abdullah Terus Mengalir, Warga Kirim Karangan Bunga di Rujab Gubernur



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!