alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

IYL Jadi Rebutan Tim Sukses Kandidat Bupati dan Wali Kota

Tim SindonewsIYL Jadi Rebutan Tim Sukses Kandidat Bupati dan Wali Kota
Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL), saat berfoto bareng dengan tim sukses bupati di RS Wahidin. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL), memang memiliki daya tarik tersendiri. Itu kembali tercermin di sela-sela rangkaian pemeriksaan kesehatan di PCC RS Wahidin, Makassar, selama dua hari berturut-turut.

Di hari kedua misalnya, Sabtu (13/01/2018), IYL yang memanfaatkan jeda psikotes sekitar pukul 13.30 Wita, menjadi perhatian sebagian tim sukses kandidat bupati/wali kota yang turut mengantar jagoannya menjalani pemeriksaan kesehatan.

Saat IYL berjalan keluar dari tempat tes kesehatan, beberapa tim sukses langsung mendekat menyalaminya, termasuk meminta foto bersama. Seperti terlihat kala pasangan Andi Mudzakkar (Cakka) ini menikmati hidangan bakso di salah satu kantin rumah sakit tersebut.

Beragam eskpresi ditunjukkan para tim sukses kandidat bupati/wali kota. Ada yang "memamerkan" simbol kampanye kandidatnya, dan tidak sedikit mengajak Salam Punggawa atau salam yang diidentikkan dengan IYL-Cakka.

Selain tim sukses, beberapa Kandidat Bupati dan Wali kota, juga tak sungkan untuk diabadikan gambarnya dengan "Mister Komitmen". Seperti Kandidat Bupati Bantaeng Ilhamsyah Azikin, maupun pasangan Andi Faisal Sapada-Asriady Samad.

Sekadar diketahui, IYL memanfaatkan waktu istirahat di sela-sela rangkaian tes kesehatan di Private Care Center (PCC) RS Wahidin, Makassar, Sabtu (13/1/2018)

Di kantin PCC, IYL yang mengenakan kemeja putih berlogo Salam Punggawa, menikmati hidangan bakso bersama beberapa timnya, seperti Bahar Ngitung.

Beberapa saat setelah duduk di meja kantin itu, beberapa pengunjung lainnya juga mendekat untuk menyalami, sekaligus berbincang penuh kehangatan.

Bahkan, beberapa kandidat bupati/wali kota, serta kandidat wakil bupati yang juga menikmati waktu istirahat, tak sungkan bergabung di meja tempat IYL bersantai.

Diantaranya, Kandidat Bupati Bantaeng Ilhamsyah Azikin, Calon Wali Kota Parepare Andi Faizal Sapada, Kandidat Wakil Bupati Sinjar Mizar Roem, Kandidat Wakil Walikota Parepare Asriadi Samad, dan beberapa bakal calon lainnya.

Selama beberapa menit di kantin tersebut, IYL berbagi pengalaman menarik ke kandidat bupati dan wali kota, sembari tertawa lepas saat IYL mengeluarkan guyonan.

Selain itu, IYL juga menyampaikan pesan kepada kandidat bupati/walikota untuk terus menggaet dukungan warga dengan cara yang simpatik dan elegant, tanpa saling menjelekkan.

"Boleh kita bersaing dan beda pilihan, tapi silaturahmi harus terus terjaga," kata IYL saat ditanya di sela-sela ngobrol santai bersama kandidat bupati/wali kota



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
sindonews ads