alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Usai Rapat Kordinasi, Ini Target Kerja PD Parkir 2018

Budi Santoso
Usai Rapat Kordinasi, Ini Target Kerja PD Parkir 2018
Seorang tukar parkir mengatur kendaraan sepeda motor yang parkir di samping Balaikota Makassar. Foto: Maman Sukirman/SINDOnews

MAKASSAR - Dalam mendukung realisasi pelayanan parkir prima dan peningkatan PAD, PD Parkir Makassar Raya menyelenggarakan rapat kordinasi di Hotel Asyira, Sabtu (13/1/2017).

"Seluruh bagian harus bersinergi secara sistematis. Rakor kita kali ini untuk merumuskan program dan menjadi patokan PD parkir 1 tahun ke depan," ujarnya Dirut PD Parkir, Irianto Ahmad, kepada wartawan usai acara rakor.

PD parkir sendiri lanjut Irianto, menargetkan Rp40 miliar PAD tahun 2018 deviden atau bagi hasil sebesar 10 miliar.

"Olehnya tata kelola atau sistem manajemen keungan harus baik, begitu juga pemberdayaan karyawan untuk mendukung program tersebut secara komperensif," terangnya.

Sementara, Direktur Operasional PD Parkir, Syafrullah, yakin penerapan parkir online salah satu faktor penunjang target PD Parkir tahun serta dibutuhkan terobosan inovatif untuk lebih menggairahkan pelayanan.

"Bagaimana kita adaptasi dan evaluasi dari pola lama ke pola yang lebih maju. Dan terpenting juga bagaimana memperhatikan kesejahteraan jukir," terangnya.

Bang Roel sapaan akrab Syafrullah berharap PD Parkir dapat mencapai target program kerja 2018. "Inilah harapan kita semua dalam mendukung dan merealisasikan target kerja PD Parkir tahun ini," tutupnya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads