Peringati Bulan K3, Semen Tonasa Gelar Donor Darah

Rabu, 24 Maret 2021 - 10:49 WIB
loading...
Peringati Bulan K3, Semen Tonasa Gelar Donor Darah
PT Semen Tonasa menggelar aksi donor darah yang diikuti ratusan karyawan, Rabu (24/3/2021). Foto: Muhammad Subhan
A A A
PANGKEP - Dalam rangka peringatan bulan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja), PT Semen Tonasa menggelar aksi donor darah yang diikuti ratusan karyawan. Selain karyawan PT Semen Tonasa , karyawan perusahaan afiliasi Semen Tonasa juga ikut aksi sosial ini.

Direktur Utama PT Semen Tonasa , Mufti Arimurti menyampaikan kegiatan donor darah di lingkup PT Semen Tonasa merupakan agenda rutin perusahaan. Utamanya dilakukan pada hari-hari besar dan momentum penting.



"Program kegiatan donor darah adalah hal rutin dilaksanakan oleh perusahaan pada periode tertentu dan hari-hari besar, bekerja sama dengan PMI dalam kegiatan donor darah yang dilakukan selama ini merupakan bentuk kepedulian seluruh unsur korporasi untuk turut menyumbangkan darahnya menolong sesama, salah satunya yang kita laksanakan pada hari ini sebagai rangkaian kegiatan bulan K3 Nasional," ujarnya di Kantor Pusat PT Semen Tonasa , Rabu (24/3/2021).

Kegiatan yang mengangkat tema 'Penguatan Sumber Daya Manusia yang Unggul dan Berbudaya K3' pada semua sektor usaha tersebut, berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, baik untuk pendonor maupun petugas, tetap menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)