Sebulan Menjabat, Kepala Loka POM Temui Bupati Luwu

Rabu, 24 Maret 2021 - 15:28 WIB
loading...
Sebulan Menjabat, Kepala Loka POM Temui Bupati Luwu
Bupati Luwu, Basmin Mattayang diapit pejabat Loka POM Palopo, Rabu (24/3/2021). Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Setelah menjabat selama sebulan lamanya, Kepala Loka Badan Pemeriksa Obat dan Makanan (POM) Palopo , Mardianto, melakukan kunjungan silaturahmi ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu , Rabu (24/3/2021).

Kunjungan Mardianto masih didampingi pejabat Kepala POM Palopo yang lama, Nurtati Rahman. Mereka disambut langsung Bupati Luwu, Basmin Mattayang , didampingi Pj Sekda Luwu, Sulaiman, serta sejumlah pejabat terkait kesehatan dan makanan.



Mengawali pembicaraan, Nurtati menyampaikan, kehadirannya mendampingi pejabat Kepala POM Palopo yang baru sekaligus pamitan ke Bupati Luwu . Nurtati saat ini dipindah tugaskan ke Kota Palu.

Melalui kesempatan ini, Nurtati juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh kepala OPD terkait, di mana selama menjalankan tugas di wilayah Luwu Raya mendapat dukungan penuh.

Dia menyebutkan, selama bertugas, ia mendapat kesempatan baik dalam menjalankan peningkatan efektivitas dan penguatan pengawasan obat dan makanan serta peningkatan koordinasi pembinaan dan pengawasan di daerah, khususnya di Kabupaten Luwu

"Tahun 2019 lalu kami sudah melakukan sosialisasi Instruksi Presiden Republik Indonesia No 3 tahun 2017 tentang Peningkatan Efektivitas dan Penguatan Pengawasan Obat dan Makanan serta beberapa kali melakukan pendampingan pembinaan dan pengawasan di daerah, khususnya di Kabupaten Luwu," lanjutnya.

Bupati Luwu, Basmin Mattayang , menyambut baik kedatangan Kepala Loka POM Kota Palopo . Bupati juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Mardianto.

Kadis Kominfo Luwu Tutup Usia, Kolega: Almarhum Orang Baik dan Disiplin

“ Pemerintah Kabupaten Luwu mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Kepala Loka POM Kota Palopo atas sumbangsihnya dalam membantu Pemkab Luwu melakukan pembinaan dan pendampingan pengawasan terhadap peredaran bahan makanan, obat-obatan dan kosmetik," ujar Bupati Luwu .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8380 seconds (0.1#10.140)