Forsir menang, Bilek ubah formasi

Selasa, 12 Juni 2012 - 00:46 WIB
Forsir menang, Bilek ubah formasi
Forsir menang, Bilek ubah formasi
A A A
Sindonews.com – Kiper utama timnas Republik Ceko, Petr Cech, mengatakan, laga kedua wajib dimenangkan timnya. Itu jika skuad asuhan Michal Bilek tidak ingin terlempar dari Piala Eropa 2012 lebih cepat.

Kiper Chelsea itu menegaskan Ceko telah belajar banyak dari kekalahan 1-3 di laga perdana melawan Rusia (9/6). Kekalahan itu akan menjadi motivasi skuad untuk mengutamakan kemenangan.

’’Pelajaran yang kita pelajari adalah untuk tidak membuat kesalahan dan bermain jauh lebih agresif serta merapikan pertahanan,"katanya seperti yang dikutip Sky Sports, Selasa (12/6/2012).

Dalam pertandingan melawan Rusia, Cech mengaku tim asuhan Dick Advocat memiliki banyak ruang dan mereka memiliki beberapa pemain yang sangat baik. Sehingga para pemain mampu menggunakan kesempatan yang datang.

Sementara itu, pelatih Ceko Michal Bilek dipaksa untuk buat perubahan line-up saat timnya menghadapi Yunani (13/6) malam nanti. ’’Saya pikir kekecewaan telah berubah menjadi tekad untuk lolos ke perempat final. Saat ini tim sedang memperbaiki penampilan yang buruk pada awal laga perdana,”tuturnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6364 seconds (0.1#10.140)