alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Di Kabupaten Maros, 144 Aparat Kepolisian Berjaga di Rumah Ibadah

Najmi Limonu
Di Kabupaten Maros, 144 Aparat Kepolisian Berjaga di Rumah Ibadah
Kepolisian Resor (Polres) Maros menempatkan 144 orang personil kepolisian untuk menjaga sekitar 18 tempat ibadah. Salah satunya adalah di Gereja Baji Pamai, Kecamatan Turikale. Foto : SINDOnews/Najmi Limonu

MAROS - Kepolisian Resor (Polres) Maros menempatkan 144 orang personil kepolisian untuk menjaga sekitar 18 tempat ibadah. Salah satunya adalah di Gereja Baji Pa'mai, Kecamatan Turikale.

Kabag Ops Polres Maros Kompol Muh Jufri mengatakan, upaya ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada ummat Kristiani beribadah dan menjalani natal. Menurutnya, pelaksanaan pengamanan sesuai dengan instruksi Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon.

“Kita terus tingkatkan keamanan disemua tempat-tempat ibadah jelang Natal. Hampir semua personil Polsek, termasuk satuan Sabhara terjun langsung untuk mencegah segala kemungkinan buruk yang terjadi,” katanya, Senin (23/12/2019).



Selain gereja polisi juga melakukan pengamanan di tempat-tempat keramaian seperti di Pantai Tak Berombak (PTB) dan tempat ramai pengunjung. Pengamanan akan terus dilaksanakan hingga puncak pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2020 mendatang.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook