Pegadaian Makassar dan SINDO Media Perkuat Sinergi

Rabu, 24 Maret 2021 - 21:08 WIB
loading...
Pegadaian Makassar dan SINDO Media Perkuat Sinergi
Manajemen Pegadaian Kanwil VI Makassar yang diwakili oleh Kepala Humas Pegadaian Kanwil VI Makassar, Gunawan HB (kedua kanan) saat melakukan kunjungan silaturahmi di kantor Koran SINDO Makassar, Jalan Andi Djemma, Rabu (24/3/2021). Foto: SINDOnews/Maman S
A A A
MAKASSAR - PT Pegadaian (Persero) dan SINDO Media sepakat untuk melanjutkan kerja sama yang telah berlangsung baik selama ini. Tak hanya itu, ada pula gagasan program baru yang rencananya akan disinergikan.

Komitmen kerja sama tersebut diungkapkan dalam kunjungan Tim Pegadaian (Persero) yang dipimpin oleh Humas PT Pegadaian, Gunawan yang disambut hangat Redaktur Koran SINDO Makassar, Suwarny Dammar dan Sales Manager Koran SINDO Makassar, Ruslan Rauf.



Humas PT Pegadaian (Persero) , Gunawan mengatakan, dalam waktu dekat ini PT Pegadaian (Persero) akan merayakan hari jadi. Sejumlah program akan digelar untuk memperingati hari tersebut, utamanya program sosial seperti kunjungan ke panti asuhan, donor darah dan lain-lain.

Tak hanya itu, PT Pegadaian (Persero) juga hendak menggandeng agen loper SINDO Media untuk menjadi agen yang nantinya bisa turut mempromosikan produk-produk andalan PT Pegadaian .

"Kami ingin menggandeng agen SINDO Media untuk menjadi agen kami yang nantinya mempromosikan produk kami," katanya, Rabu (24/3/2021).



Redaktur Koran SINDO, Suwarny Dammar mengatakan, SINDO Media siap berkolaborasi dengan PT Pegadaian (Persero) . SINDO Media membuka diri terhadap potensi kerja sama dengan Pegadaian.

"Kami dari SINDO Media siap mendukung program dari Pegadaian. Program dalam bentuk apapun itu, kami selalu membuka diri terhadap potensi kolaborasi," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0021 seconds (0.1#10.140)