300 Mitra Gojek di Kabupaten Gowa Terima Suntikan Vaksin Covid-19

Rabu, 24 Maret 2021 - 23:02 WIB
loading...
300 Mitra Gojek di Kabupaten Gowa Terima Suntikan Vaksin Covid-19
Ratusan mitra Gojek di Kabupaten Gowa mengikuti program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Gowa. Foto: Istimewa
A A A
GOWA - Gojek berkomitmen terus mendukung pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 , termasuk membantu percepatan program vaksinasi. Salah satunya dengan melibatkan seluruh mitra Gojek dalam program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Gowa, Rabu (23/3/2021).

Program vaksinasi yang dijalankan pemerintah daerah ini merupakan pertama di Sulawesi Selatan bagi pekerja sektor transportasi publik. Vaksinasi ini berlangsung di Gedung Mulia 786 Samata, Kabupaten Gowa.

Studi: Vaksin COVID-19 Sinovac Aman dan Picu Kekebalan

Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan salah satu agenda acara yang ada di dalam kegiatan spesial kopi darat (kopdar) mitra Gojek Gowa. Kopi darat merupakan wadah aspirasi dan komunikasi langsung antara mitra Gojek dengan manajemen yang dilakukan secara berkala. Kegiatan kali ini dihadiri Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan .

Dalam Kopdar tersebut, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan memberikan sosialisasi terkait vaksin dan juga memberikan motivasi untuk segera divaksin.

"Hari ini adalah upaya bersama untuk lepas dari pandemi Covid-19 di Kabupaten Gowa dan di Sulawesi Selatan. Agar bisa lepas yang dibutuhkan adalah kerja sama, protokol kesehatan, jaga jarak, masker dan sebagainya. Termasuk kolaborasi hari ini adalah vaksinasi. Bapak, Ibu mitra Gojek adalah termasuk sebagai garda terdepan yang melayani masyarakat Gowa. Inilah bagian dari upaya pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19 ,” terang Adnan.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Gowa didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa dr Hasanuddin, District Head Gojek Sulawesi Adwin P Anas dan Senior Manager Public Policy and Government Relations Gojek Sulawesi, Mohammad Khomeiny, mendampingi mitra Gojek yang menerima vaksin.



Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menyampaikan apresiasi kepada Gojek sebagai mitra strategis pemerintah, terutama dalam konsistensinya membantu penanganan pandemi Covid-19 di Gowa.

“Kami mengapresiasi langkah Gojek dalam mendukung program vaksinasi pemerintah dengan melibatkan 300 mitra Gojek di Gowa untuk divaksin. Gojek telah berkontribusi nyata dalam percepatan program vaksinasi pemerintah di Sulawesi Selatan, khususnya di Gowa,” kata Adnan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8003 seconds (0.1#10.140)