Manajemen Bank Sulselbar Jajaki Kerja Sama Polda Sulsel

Kamis, 25 Maret 2021 - 14:34 WIB
loading...
Manajemen Bank Sulselbar Jajaki Kerja Sama Polda Sulsel
Manajemen Bank Sulselbar bertemu dengan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam, Kamis (25/3/2021). Foto: SINDOnews/Suwarny Dammar
A A A
MAKASSAR - Jajaran Manajemen Bank Sulselbar melakukan audiensi ke Polda Sulsel , Kamis (25/3/2021). Manajemen Bank Sulselbar yang hadir yakni, Komisaris Utama Abdul Hayat, Komisaris Independen Bank Sulselbar , Marzuki DEA dan Adlinsyah M Nasution, serta Direktur Operasional & TI Bank Sulselbar , Irmayanti Sulthan.

Kedatangan mereka disambut hangat Kapolda Sulsel , Irjen Pol Merdisyam didampingi Kabid Keuangan Polda Sulsel, Irjen Pol Kutarto.



Menurut Komisaris Utama Bank Sulselbar , Abdul Hayat, kehadirannya sebagai bentuk silaturahmi dan juga ajang menjajaki sinergi kerja sama yang tentunya dapat mengembangkan kedua lembaga.

Tak hanya itu, pihaknya sekaligus memperkenalkan dua komisaris independen Bank Sulselbar yang baru.



“Kami silaturahmi ke Polda Sulsel , sekaligus menjajaki sejumlah peluang kerja sama yang bisa disinergikan. Apalagi memang, sebelumnya sudah ada sejumlah sinergi yang dilakukan,” ujarnya.

Pada pertemuan tersebut, ungkapnya, ada beberapa komitmen perjanjian kerja sama (PKS) yang akan diwujudkan dalam waktu dekat, seperti andil Bank Sulselbar dalam menghadirkan perumahan yang laik bagi Polda Sulsel , hingga bentuk dukungan ke Bank Sulselbar dalam menjaga sejumlah aset-aset yang sedang bermasalah.



“Insyaallah, dalam waktu dekat kita akan melakukan PKS sebagai wujud komitmen melaksanakan sinergi. Seperti membantu mendukung pembiayaan perumahan bagi Polda Sulsel dan Bank Sulselbar dibantu menjaga sejumlah asetnya yang lumayan banyak dan tersebar di beberapa daerah,” ungkapnya.

Dari pertemuan tersebut, ungkap Abdul Hayat, Kapolda Sulsel Merdisyam menyambut baik sinergi tersebut, apalagi memang Polda Sulsel membutuhkan dukungan dalam pembiayaan perumahan bagi anggotanya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)