alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Akhmad Rivandi Kantongi SK Sebagai Ketua KNPI Bulukumba

Eky Hendrawan
Akhmad Rivandi Kantongi SK Sebagai Ketua KNPI Bulukumba
Konferensi pers KNPI Kabupaten Bulukumba, Senin (23/12/2019). Foto: SINDOnews/Eky Hendrawan

BULUKUMBA - Akhmad Rivandi akhirnya sah menjabat sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bulukumba.

Kepastian itu setelah diterimanya Surat Keputusan (SK) dari DPD I KNPI Sulawesi Selatan (Sulsel).

SK tersebut dikeluarkan pada 13 Desember 2019, dengan nomor: KEP.008/KNPI-SULSEL/XII/2019. Surat Keputusan itu ditandatangani oleh Ketua DPD I Sulsel, Muhammad Natsir dan Sekretarisnya, Andi Suratman Batara.



"Hari ini, kami melakukan konferensi pers dengan tujuan agar informasi ini sampai ke publik. Jika kami telah mendapatkan SK dari DPD I KNPI Sulsel," tegas Akhmad Rivandi, Senin (23/12/2019).

Dengan SK tersebut kata Akhmad, pihaknya akan bergerak cepat untuk melakukan persiapan pelantikan dan menyusun program kerja. Langkah itu untuk mendukung penuh pelaksanaan rapat pimpinan daerah (Rapimda) dan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Sulsel pada 26 hingga 27 Desember 2019 mendatang.

"Kami segera melakukan persiapan untuk pelantikan dan menyusun program kerja yang tentunya akan kami sinkronkan dengan apa terterah pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Pemerintah Kabupaten Bulukumba," katanya.



(man)

Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook