alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Pererat Silaturahmi, PB Tonasa Mandiri Gelar Exibhition

Suwarny Dammar
Pererat Silaturahmi, PB Tonasa Mandiri Gelar Exibhition
Tonasa Mandiri menggelar pertandingan exhibition atau persahabatan, Minggu (14/01/2018). Foto : Istimewa

MAKASSAR - Pengurus Persatuan Bulutangkis (PB) Tonasa Mandiri menggelar pertandingan exhibition atau persahabatan. Pertandingan exhibition yang berlangsung di Gedung Soulmate Badminton Jalan Veteran Selatan, Makassar ini, diikuti oleh para pebulutangkis yang berasal dari kalangan karyawan Semen Tonasa.

General Manager (GM) Distribusi PT Semen Tonasa, Syaeful Mamma selaku ketua umum PB Tonasa Mandiri mengungkapkan, pertandingan exhibition diawal tahun 2018 ini dilaksanakan khusus bagi internal perusahaan PT Semen Tonasa. Tujuannya, agar tetap mempererat tali silaturahmi antar para karyawan.

"Di awal tahun 2018 ini kita ingin teman-teman (Karyawan) tetap semangat bekerja, utamanya dalam meningkatkan penjualan semen. Nah, agar mereka tetap semangat, kami adakan exhibition ini. Karena dengan berolahraga, badan menjadi sehat dan tetap bersemangat dalam bekerja," katanya usai membuka pertandingan exhibition, Minggu (14/1/18).

Syaeful juga mengimbau kepada para pebulutangkis yang mengikuti pertandingan untuk tetap menjunjung tinggi sporitifitas dan menjaga kebersamaan dan kekompakan. "Pertandingan ini bukan untuk mencari juara tapi lebih kepada talisilaturahmi kita tetap erat," ungkapnya.

Sekretaris PB Tonasa Mandiri, A. Muchsin Samsuh menambahkan, pertandingan exhibition tersebut merupakan agenda tahunan PB Tonasa Mandiri. "Agenda berikutnya nanti bulan tiga (Maret). Disitu kita akan adakan pertandingan gabungan, bukan hanya internal, tetapi juga para mitra-mitra Semen Tonasa," ujarnya.

Amir Zainuddin yang mewakili Direksi PT Semen Tonasa, mengapresiasi pertandingan exhibition yang dilaksanakan oleh PB Tonasa Mandiri tersebut. Ia berharap, melalui exhibition tersebut tali silaturahim para karyawan semakin erat.

"Melalui olahraga, badan kita jadi sehat. Kerja pun jadi semangat, tentunya ini akan berdampak positif terhadap kinerja perusahaan. Penjualan dan produksi kita akan meningkat, karena karyawannya semua sehat berkat olahraga," katanya.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads