alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Polisi Ringkus Komplotan Pencuri Mesin Traktor Lintas Kabupaten

Supriadi Ibrahim
Polisi Ringkus Komplotan Pencuri Mesin Traktor Lintas Kabupaten
Komplotan Pencuri Mesin Traktor yang Ditangkap oleh Resmob Polres Bone, Minggu (14/01/2018). Foto : Supriadi Ibrahim/SINDOnews

WATAMPONE - Satuan Reserse Mobile (Resmob) Polres Bone meringkus dua orang anggota komplotan pencuri mesin traktor masing-masing bernama Nasri alias Tikke Bin Sanna (26 tahun) dan Ferdi alias Okkoe Bin Jalang (35 tahun).

Kedua pria asal Bone ini ditangkap aparat di lokasi yang berbeda. Basri yang berprpofesi sebagai buruh pabrik ditangkap Polisi berpakaian preman yang dipimpin Ipda Muhammad Arif di Dusun Tokareta, Desa Laccori, Kecamatan Dua Boccoe pada pukul 01.00 wita, Minggu (14/01/2018).

Sementara Ferdi, di tangkap di Desa Sailong, Kecamatan Dua Boccoe selang beberapa waktu kemudian. Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Hardjoko mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran satu orang pelaku yang identitasnya sudah dikantongi.

“Kedua tersangka berikut barang buktinya telah diamankan di Polres Bone untuk menjalani proses hukum sementara satu orang pelaku lainnya masih dilakukan pengejaran.” jelas AKP Hardjoko, Saat dihubungi SINDOnews.

Sementara itu, pelaku Nasri menuturkan bahwa dirinya beraksi di empat wilayah Bone yakni di Desa Cumpiga, Kecamatan Awangpone, mencuri satu unit mesin traktor, di Kecamatan Sibulue mencuri dua unit mesin traktor, di Kecamatan Kajuara mencuri satu unit mesin traktor dan di Kecamatan Cina mencuri satu unit mesin traktor.

Sementara untuk wilayah Kabupaten Wajo, Nasri mengaku mencuri tiga unit mesin traktor yang dilakukan bersama rekannya.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads