alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

PSSI Sebut PSM Belum Punya Izin Gelar Super Cup Asia 2018

MuhaiminPSSI Sebut PSM Belum Punya Izin Gelar Super Cup Asia 2018
Latihan rutin pemain PSM/ Foto :SINDOnews

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Asosiasi Provinsi Sulsel menilai manajemen PSM belum memiliki izin untuk menggelar Super Cup Asia 2018. Dimana turnamen pra musim tersebut bakal digelar di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Makassar.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua PSSI Asprov Sulsel, Erwin Hatta. "Menurut Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono belum ada izinnya. Karena kami dari pihak PSSI Asprov Sulsel belum menerima surat terusan rekomendasi tersebut,” katanya. Minggu (14/01/2018).

Senada dengan Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono. Ia mengungkapkan bahwa dirinya belum menerima informasi terkait rekomendasi tersebut. "Saya tidak tahu, mungkin belum ada pengajuannya," ungkapnya saat dikonfirmasi lewat sambungan telepon kepada SINDOnews.

Dikatakan Joko, bahwa segala even sepak bola di Indonesia, harus mendapatkan rekomendasi dari PSSI. Sehingga, bagi mereka yang tidak memiliki izin, tentunya bakal dikenakan sanksi.

"Pastilah (ada sanksinya), teman-teman PSM juga mengerti soal regulasi ini," tuturnya. Kendati demikian, ia mengaku manajemen Juku Eja pasti tak akan melanggar peraturan tersebut. Sehingga bakal menyelesaikannya dengan cepat.

Joko menjelaskan bahwa kondisi tersebut bukanlah suatu prosedur yang rumit. Sehingga setiap klub tidak terlalu diberatkan. Pun menurutnya, PSSI tak pernah menghalangi setiap tim untuk menggelar turnamen sendiri.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
sindonews ads