Imbang Kontra Bhayangkara Solo FC, PSM Makassar Jaga Asa ke Perempat Final

Sabtu, 27 Maret 2021 - 17:51 WIB
loading...
Imbang Kontra Bhayangkara Solo FC, PSM Makassar Jaga Asa ke Perempat Final
Yakob Sayuri berhasil mencetak gol penyeimbang dalam laga PSM Makassar kontra Bhayangkara Solo FC, Sabtu (27/3/2021). Foto: PSM Makassar
A A A
MALANG - PSM Makassar menjaga asa melaju ke babak perempat final Piala Menpora 2021 usai bermain imbang kontra Bhayangkara Solo FC di pertandingan grup B, Sabtu (27/3/2021).

Dalam laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang itu, Skuad Juku Eja tertinggal lebih dahulu dari Bhayangkara di menit ke-8. Gol Bhayangkara berawal dari set piece yang dilepaskan Renan da Silva dari luar kotak pinalti.



Sepakan Renan tersebut kemudian disambut Sani Rizki yang berdiri bebas tanpa pengawalan di sisi kanan gawang yang dijaga Hilman. Sani lalu mengoper bola ke Arthur Bonai untuk dikonversi menjadi gol.

Sementara gol penyeimbang PSM Makassar baru lahir di menit ke-49 lewat Yakob Sayuri, yang memanfaatkan assist dari Aji Kurniawan. Hingga peluit panjang, tak ada gol tambahan yang tercipta dalam laga tersebut.

Dengan hasil ini, baik PSM Makassar maupun Bhayangkara Solo FCmasing-masing mengantongi empat poin dan menduduki peringkat 1 dan 2 grupB Piala Menpora 2021 . Kedua tim kini sama-sama memiliki kesempatan melaju ke babak perempat final.



Sementara dua tim lain, yakni Borneo FC dan Persija Jakarta masing-masing mengantongi poin 0 hasil kekalahan di laga sebelumnya. Kedua tim akan bertemu malam ini, Sabtu (27/3/2021).

Selanjutnya, PSM Makassar akan menghadapi Borneo FC pada tanggal 31 Maret 2021.

PSM Makassar
Hilmansyah; Erwin Gutawa, Hasim Kipuw, Zulkifli Syukur; Abd Rahman, M Rizky, Rasyid Bakri, Sutanto, Zulham; Ronaldo Rubener, Yakob Sayuri.
Pelatih: Syamsuddin Batola

Bhayangkara FC
Awan Setho; Ruben Sanadi; Arthur B, Evan Dimas, Hansamu, Renan Silva, Sani RF, TM Ichsan; Andik Vermansah, Jajang Mulyana, Wahyu Seto
Pelatih: Paul Munster
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)