alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Leicester vs Liverpool, Rodgers ke Suporter: Bersikaplah Keras dan Sombong

Okezone
Leicester vs Liverpool, Rodgers ke Suporter: Bersikaplah Keras dan Sombong
Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers. Foto: Leicester City

LEICESTER - Laga dua klub pemuncak klasemen Liga Inggris 2019-2020 antara Leicester City vs Liverpool FC akan tersaji Jumat (27/12/2019) dini hari. Laga itu akan tersaji di King Power Stadium, markas Leicester.

Pelatih Leicester, Brendan Rodgers mengaku sangat bersemangat menghadapi laga tersebut. Ia tak mau berkecil hati, sekalipun lawannya baru saja pulang setelah merengkuh gelar juara Piala Dunia Klub 2019.

Rodgers memastikan, timnya akan berkerja keras agar The Foxes meraih poin di laga itu. Di sisi lain, Rodgers berharap fans ikut membersamai perjuangan Jamie Vardy dan kawan-kawan.



“Bersikaplah sekeras dan sesombong mungkin. Kami bertujuan untuk bertarung sekeras mungkin untuk hasil di lapangan dan sinergi antara pertarungan itu dengan suara dari tribun sangat penting bagi kami. Jadi, King Power adalah stadion yang luar biasa dan itu merupakan kombinasi dengan keduanya,” ujar Rodgers dilansir dari laman resmi Leicester, Rabu (25/12/2019).

“Kami akan berjuang keras di lapangan untuk melakukan itu. Jika kami bisa mendapatkan itu dari tribun, untuk membantu kami dengan dukungan luar biasa yang telah dimiliki, maka kombinasi itu diharapkan dapat membawa kami ke hasil yang bagus,” sambugnya.

Jika meraih kemenangan maka Leicester akan memangkas jarak 10 poin dengan Liverpool yang ada di posisi pertama. Jarak poin yang memendek akan membuat persaingan memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim ini kembali hidup.



(man)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook