Jelang Ramadan, Modena Beri Pelatihan Memasak Menu Berbuka Puasa

Minggu, 28 Maret 2021 - 07:56 WIB
loading...
Jelang Ramadan, Modena Beri Pelatihan Memasak Menu Berbuka Puasa
Modena Indonesia bersama Emina Cheese menggelar kelas memasak bertema Special Ramadhan Penuh Cinta di Four Points by Sheraton, Sabtu (27/3/2021). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Bulan suci Ramadan segera tiba. Beribadah dan menjalankan puasa selama sebulan penuh menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Tak hanya itu, bulan Ramadan juga identik dengan buka puasa bersama dan menyajikan menu-menu buka puasa yang lezat untuk keluarga.

Menjelang bulan tersebut, Modena Indonesia bersama Emina Cheese menggelar kelas memasak bertema 'Special Ramadhan Penuh Cinta' di Four Points by Sheraton, Sabtu (27/3/2021). Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 10.00 Wita tersebut menghadirkan Chef Dama Gea dan Chef Hasan.



Kegiatan tersebut juga menggandeng komunitas, yaitu Celebes Cooking Baking Community. Sebanyak 50 peserta hadir dan antusias mengikuti kegiatan memasak tersebut. Adapun menu yang diajarkan diantaranya cheedar mild cheese cake, cheese croquette, cheese bomb, double choco cheese cookies, rich cheese akmond cookies, dan two ways avocado milk cheese.

Marketing Strategist Modena Indoensia Cabang Makassar, Putri D Anggiani mengatakan kegiatan memasak tersebut mendapat respons positif. Bahkan, banyak peserta yang harus bersabar karena tidak kebagian tiket.

"Event ini bareng komunitas sama brand Emina aja. Dan masih banyak peserta yang tidak kebagian tiket. Tiket terjual dalam waktu 32 jam saja," kata Putri.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2110 seconds (0.1#10.140)