Taufan Pawe Minta Baso Rahmanuddin Kembalikan Kejayaan Golkar di Wajo

Minggu, 28 Maret 2021 - 16:15 WIB
loading...
Taufan Pawe Minta Baso Rahmanuddin Kembalikan Kejayaan Golkar di Wajo
Taufan Pawe (kanan) bersama Baso Rahmanuddin yang terpilih aklamasi memimpin Partai Golkar Kabupaten Wajo, Sabtu (28/3/2021). Foto: SINDOnews/Reza Pahlevi
A A A
WAJO - Baso Rahmanuddin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Golkar Wajo dalam musyawarah daerah (musda) ke-X, Sabtu (27/3/2021). Ia terpilih setelah menjadi satu-satunya calon yang mengembalikan berkas pendaftaran.

Usai terpilih, Baso langsung diberi target khusus oleh Ketua Golkar Sulsel, HM Taufan Pawe untuk mengembalikan kejayaan partai berlambang beringin itu di Kabupaten Wajo.



"Ketua Golkar harus punya target jelas. Di zaman Andi Burhanuddin Unru, Golkar pernah berjaya selama dua periode di Wajo. Baso Rahmanuddin harus mengembalikan era keemasan itu di tahun 2024," ujar Taufan Pawe .

Menurut Taufan , untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Wajo, ia akan mengerahkan seluruh kader terbaiknya pada pilkada 2024 untuk turun membantu memenangkan perebutan kursi Bupati.

Target itu juga harus sejalan dengan perolehan kursi di DPRD pada pemilihan legislatif, agar di pilkada 2024 Partai Golkar dapat mengusung sendiri kader terbaiknya.

Buka Musda, TP: Golkar Harus Punya Wali Kota dan Ketua DPRD di 2024

"Perolehan kursi di legislatif wajib kita naikkan, agar kita bisa mengusung sendiri di pilkada 2024, kader dan mesin politik Golkar akan bekerja mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Wajo," jelasnya.

Usai terpilih menjadi Ketua Golkar Wajo, Baso Rahmanuddin bertekad untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Wajo.



Pria yang kerab disapa DBR , mengaku telah menyiapkan sejumlah strategi, salah satunya, mengoptimalkan gerakan konsolidasi organisasi dan pengembangan kader sampai ke tingkat desa.

"Saya akan membawa semangat baru di Bumi Lamadukelleng. Sebelum saya terpilih menjadi ketua Golkar di Wajo, saya telah bertekad untuk mengembalikan kejayaan Golkar di Kabupaten Wajo, memenangkan pilpres, legislatif dan pilkada di tahun 2024," tandasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2414 seconds (0.1#10.140)