Ketua DPD Golkar Sulsel Kecam Pengeboman Gereja Katedral Makassar

Senin, 29 Maret 2021 - 10:16 WIB
loading...
Ketua DPD Golkar Sulsel Kecam Pengeboman Gereja Katedral Makassar
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengecam aksi bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar. Foto: Istimewa
A A A
PAREPARE - Ketua DPD I Golkar Sulsel , Taufan Pawe turut berduka cita atas peristiwa ledakan bom bunuh diri di sekitar Gereja Katedral Makassar. Wali Kota Parepare itu mengutuk keras aksi yang meneror keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Makassar.

"Turut berduka yang sedalam-dalamnya, atas tragedi teror yang terjadi di Gereja Katedral Makassar, semoga korban dan seluruh jemaat tetap dalam keadaan sehat, aman, dan dilindungi oleh Tuhan," kata Taufan Pawe , Minggu (28/03/2021).

Taufan menegaskan, pihaknya mengutuk keras segala bentuk terorisme yang melanggar hak asasi, yang berpotensi memecah belah persatuan umat beragama di Sulawesi Selatan. Dirinya juga berharap kepolisian segera mengungkap tuntas pelaku teror tersebut.



" Terorisme bukanlah ajaran agama apapun di dunia ini, keji dan bertentangan dengan kemanusiaan. Kami berharap kejadian ini segera diusut tuntas oleh pihak kepolisian, tidak ada ruang gerak bagi pelaku teror," tegas Taufan.

Dia juga berharap, para korban dan keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan atas musibah ini. Masyarakat, kata dia, juga diimbau agar tetap waspasda dan melaporkan hal-hal yang mencurigakan terkait kegiatan teror.

"Jaga diri, jaga keluarga, jaga lingkungan, bersama kita tetap kuat. Semoga Tuhan senantiasa menjaga dan melindungi kita semua," tandasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)