alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Chaidir-Suhartina Bocorkan Program Keren saat Berkunjung ke Sindo

Muhaimin Sunusi
Chaidir-Suhartina Bocorkan Program Keren saat Berkunjung ke Sindo
Pasangan bakal calon Bupati Maros Chaidir Syam-Suhartina Bohari saat berkunjung di kantor Kantor KORAN SINDO Makassar. Foto: Sindonews/Muhaimin Sanusi

MAKASSAR - Bakal pasangan calon (Paslon) bupati-wakil bupati Maros 2020, Chaidir Syam-Suhartina Bohari menyambangi kantor Sindo Makassar di Jalan Andi Djenma Makassar, Kamis (26/12/2019). Kedatangan Paslon ini sebagai bentuk silaturahim.

"Kami tidak bisa memungkiri, bahwa salah satu alasan kami bisa berpaket adalah kontribusi media, termasuk Sindo. Kami tentu sangat berterimakasih atas seluruh pemberitaan yang positif terhadap kami," kata Chaidir.

Dalam kesempatan itu, Chaidir juga sedikit membocorkan beberapa rencana programnya yang akan dibawa ke Pilkada 2020 mendatang. Salah satunya fokus pada pengembangan sumber daya manusia (SDM).



"Jika nantinya Makassar sudah penuh dengan industri, maka mau tidak mau pembangunannya akan mengarah ke Maros. Sehingga kami mau menyiapkan anak-anak muda yang punya skill dan siap bekerja. Sehingga para anak muda Maros ini tidak jadi penonton," ujar pasangan yang bertagline Hatita Keren ini.

Sektor pariwisata juga menjadi fokus perhatian Wakil Ketua DPRD Maros ini. Dia menilai pariwisata di Butta Salewangan itu sudah baik. Namun dia punya mimpi untuk menjadikannya lebih dikenal masyarakat.

"Kami juga inginnya, pariwisata di Maros bisa meningkatan PAD. Karena di Maros itu punya potensi alam yang luar biasa," ungkapnya.

Sementara itu, Suhartina menambahkan, dirinya juga ingin menciptakan SDM yang unggul. Memiliki pemikiran yang jauh ke depan, tak selalu berada di zona nyaman.

"Saya berusaha nantinya, anak muda jadi pengusaha. Jadi cita-citanya membuka lapangan kerja. Jangan mau lah jadi PNS," tambahnya.

Diketahui, bakal paslon Chaidir-Suhartina sudah memiliki jumlah kursi yang cukup yakni tujuh kursi. Enam kursi di Golkar dan satu kursi di PAN.

Meski begitu, Paslon dari kader PAN ini tetap tak menutup ruang. Pihaknya masih membuka partai lain jika ingin bergabung.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook