Kesal Eks Lurah dan ASN Terima BLT, Warga : Kembalikan! Jangan Serakah

Rabu, 20 Mei 2020 - 09:04 WIB
loading...
Kesal Eks Lurah dan ASN Terima BLT, Warga : Kembalikan! Jangan Serakah
Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Kelurahan Padduppa, Kecamatan Tempe diduga tidak tepat sasaran. Foto : SINDOnews/Ilustrasi
A A A
WAJO - Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Kelurahan Padduppa, Kecamatan Tempe diduga tidak tepat sasaran. Mantan Lurah dan Aparatur Sipil Negara (ASN) ikut menikmati bantuan langsung untuk masyarakat miskin tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang warga Kelurahan Padduppa, berinisial MR. Ia bahkan kesal sebab sejumlah masyarakat miskin di wilayah itu justru tidak kebagian BLT.

"Masa mantan Lurah dan ASN di Padduppa dapat juga BLT. Tetangga rumah saya yang sudah tua dan janda kenapa tidak dapat BLT, padahal dia hanya tinggal dikolom rumah bersama cucunya, mana hati nurani pemerintah," ungkapnya kepada SINDOnews.

Baca : Katanya Iuran PDAM Gratis, Ternyata Hanya Isapan Jempol

MR pun secara tegas meminta penyaluran BLT bagi orang yang terdampak Pandemi Covid-19 dievaluasi. Ia juga mendesak kepada orang mampu yang sudah terlanjur menerima BLT, bersedia mengembalikan bantuan tersebut, karena telah merampas hak-hak warga lain yang layak mendapatkan BLT.

"Jangan terlalu serakah, jangan merampas hak orang, jangan pura-pura jadi orang miskin, jantanlah mengembalikan bantuan tersebut, kasian masyarakat yang harusnya diberikan BLT justru malah tidak dapat," pungkasnya.

Baca Juga : Wabup Bulukumba Minta Warga Tak Pakai BLT Belanja Baju Lebaran
(sri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)