MA Entertainment Workshop Acting, Hadirkan Pembicara Ibu Kota

Senin, 29 Maret 2021 - 16:49 WIB
loading...
MA Entertainment Workshop Acting, Hadirkan Pembicara Ibu Kota
Peserta dan pembicara workshop acting yang diselenggarakan MA Entertainment berfoto bersama di sela-sela kegiatan, Senin (29/3/2021). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - MA Entertainment menggelar workshop acting di Golden Tulip Hotel, Minggu (28/3). Kegiatan tersebut merupakan proyek acting pertama untuk MA Entertainment tahun 2021, sekaligus menjadi workshop acting pertama sejak MA didirikan pada tahun 2019 lalu.

CEO MA Entertainment , Neelam Amir mengatakan, workshop acting tersebut digelar karena melihat potensi para talent MA di dunia seni peran atau acting. Bahkan, beberapa talent juga membintangi serial drama di ibu kota.

Baca Juga: Siti Zahara, Talent MA Entertainment Tembus Industri Hiburan Nasional
Dia mengaku sangat bersemangat dalam mendorong dan memotivasi para talent agar tidak lelah untuk mencapai cita-cita dan terus berupaya mengembangkan potensi yang mereka miliki.

"Saya sangat antusias untuk mengadakan workshop karena di era sekarang, teater sudah menjadi hal yang tidak terpisahkan dalam masyarakat, baik kalangan pelajar, mahasiswa, maupun masyarakat umum," katanya.

Baca Juga: 50 Talent di Makassar Bersaing Perebutkan Gelar MA Queen 2019
Menurut Neelam, banyak pula orang yang berkecimpung dan menyukai seni peran, tapi kurang memahani teknik acting dan penyutradaan yang baik. Sebagian besar hanya memandang acting adalah hal yang wajib dilakukan dalam dunia seni peran tanpa mengetahui teknik dari acting itu sendiri.

"Dari hal tersebut, kami dari MA Entertainment , bermaksud untuk mengadakan workshop dan pelatihan mengenai acting," urainya.



Kegiatan workshop ini menghadirkan sejumlah narasumber profesional, di antaranya pelatih acting asal Jakarta, Iman yang juga pernah menjadi salah satu caster di production house di ibu kota. Tak hanya itu, Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Sulsel Syhriar Tato, dan aktor Adit Triyuda yang telah membintangi sejumlah sinetron, FTV, layar lebar, dan iklan.

"Dan paling spesial ada penampilan dari aktor yang asal Makassar Cahya Ary Nagara yang beradu akting dengan talent-talent MA Entertainment ," pungkas Neelam.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)