Toyota Team Indonesia Raih 2 Podium di Kejurnas Touring Car Race 2021

Senin, 29 Maret 2021 - 17:31 WIB
loading...
Toyota Team Indonesia Raih 2 Podium di Kejurnas Touring Car Race 2021
Pembalap TTI berhasil meraih podium kedua di ajang kejurnas Indonesia touring car race (ITCR) seri pertama musim 2021 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu (28/3/2021). Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Toyota Team Indonesia (TTI) berhasil meraih hasil positif di kejuaraan nasional (kejurnas) Indonesia touring car race (ITCR) seri pertama musim 2021 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu (28/3/2021). TTI berhasil menempatkan pembalapnya di podium dua kelas berbeda.

Pembalap TTI tersebut yakni, Haridarma Manoppo yang menggunakan Toyota Yaris berhasil meraih podium kedua di kelas ITCR Max. Kemudian Jordan Johan yang turun di kelas ITCR 1.200 berhasil naik di podium kedua setelah memacu kendaraannya Toyota Agya .



Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) , Anton Jimmi Suwandy mengucapkan selamat kepada kedua pembalap TTI yang berhasil meraih hasil positif di seri perdana musim balap 2021 ini.

"Didukung dengan pembalap dan anggota team yang berpengalaman dalam menjaga konsistensi, serta senantiasa melakukan continuous improvement dari awal hingga akhir musim, ditambah dengan performa kedua produk andalan kami yaitu Toyota Yaris dan Toyota Agya yang sangat mumpuni, kami optimis TTI dapat kembali meraih gelar juara nasional di ajang kejurnas ITCR pada musim balap 2021 ini,” kata Anton dalam siaran persnya.

Tahun ini, TTI menurunkan tiga pembalap untuk mengarungi kejurnas ITCR. Ketiganya yakni Haridarma Monoppo dan Demas Agil yang menggunakan Toyota Yaris di kelas ITCR Max dan Jordan Johan di kelas ITCR 1.200 dengan Toyota Agya .

Bergabung dengan TTI sejak tahun 2005, Haridarma mengatakan bahwa ajang kejurnas ITCR yang diselenggarakan Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) pada musim 2021 ini sangat kompetitif. Meski menantang, dirinya mengaku senang dapat kembali balapan di sirkuit bersama rekan satu timnya, Demas dan Jordan. Ia mengaku sangat menikmati jalannya seri pertama musim ini.



“Sejak babak kualifikasi kemarin, saya akui bahwa musim balap di kejurnas ITCR tahun 2021 ini menjadi jauh lebih kompetitif. Meski menantang, saya Demas dan Jordan senang dapat merasakan kembali balapan bersama seluruh anggota tim TTI," ungkap Haridarma.

"Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh anggota tim atas kerja keras dan support yang diberikan. Kedepan kami akan bersama-sama melakukan continuous improvement untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,” sambung pembalap TTI dengan nomor mobil 39 ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2595 seconds (0.1#10.140)