SMPN 2 Parepare Target Predikat Sekolah Sehat Sulsel

Senin, 29 Maret 2021 - 18:02 WIB
loading...
SMPN 2 Parepare Target Predikat Sekolah Sehat Sulsel
Berbagai pembenahan terus dilakukan pihak SMPN 2 Parepare, salah satunya ruang UKS demi meraih predikat sebagai sekolah tersehat se-Sulsel. Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - SMP Negeri 2 Kota Parepare menargetkan predikat sekolah sehat Sulsel tahun ini. Sebelumnya, SMPN 2 Parepare meraih juara II sekolah sehat Sulsel tahun 2020.

Tahun ini, sekolah rujukan tersebut kembali berbenah dan menargetkan predikat pertama sebagai sekolah sehat tingkat Sulsel.



Kepala SMPN 2 Parepare, Sri Enyludfiah mengatakan, masa pandemi dimanfaatkan dengan baik dengan membenahi lingkungan sekolah yang penataan dan lingkungannya kini kian hijau.

Jika tahun lalu sekolah yang dipimpinnya hanya mampu meraih juara II tingkat provinsi, maka tahun ini ia optimistis mampu meraih predikat sebagai sekolah tersehat.



"Pembenahan kita maksimalkan. Karena apa yang kita lakukan ini lebih baik dari tahun lalu, dan semoga semoga hasilnya juga jauh lebih baik," jelas Sri.

Sri banyak menunjukkan perubahan wajah SMPN 2 sebelum dan di masa pandemi . Bank sampah dan penataan UKS berkelas hotel, merupakan dua dari banyak hal yang dibenahi di masa pandemi ini.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)